Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PEP GUARDIOLA TEPIS SPEKULASI BARCELONA - BENGKELHOKI

Pep Guardiola: manajer Man City menepis spekulasi Barcelona - Bengkelhoki

Pep Guardiola: manajer Man City menepis spekulasi Barcelona - Bengkelhoki
bengkelhoki-pep guardiola

Bengkelhoki - Kontrak Pep Guardiola di Manchester City akan berakhir musim panas mendatang tapi dia ingin "bertahan lebih lama"; Guardiola mendesak Liga Premier untuk memikirkan kembali lima pemain pengganti; Tidak ada kerangka waktu tentang kembalinya Sergio Aguero dari cedera hamstring

Pep Guardiola berharap untuk tetap di Manchester City setelah musim ini meskipun kandidat presiden Barcelona Victor Font mengatakan dia ingin dia kembali.

Font, yang menjadi pelopor untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu setelah pengunduran dirinya awal pekan ini, mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia ingin membawa Guardiola kembali ke Nou Camp sambil tetap mempertahankan Lionel Messi.

Guardiola berada di tahun terakhir kontraknya dengan City tetapi berharap untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Etihad.

Saya sangat senang di sini, kata Guardiola. "Saya senang berada di Manchester dan saya berharap saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik musim ini untuk bertahan lebih lama."

Guardiola harus menghadapi sejumlah cedera di awal musim, masalah yang menurutnya diperburuk oleh istirahat musim panas yang dipersingkat dan intensitas kalender yang terpengaruh pandemi.

Klub-klub lain juga terkena dampaknya dan Guardiola mendesak Liga Premier untuk mempertimbangkan kembali mengizinkan lima pemain pengganti, seperti yang mereka lakukan pada tahap penutupan musim lalu setelah penguncian.

"Pasti mereka harus melakukannya, 100 persen," kata bos City itu. "Ini bukan hanya tentang satu klub.

Sumber : skysports.com

Post a Comment

0 Comments