Phil Thompson mengejek bos Tottenham Jose Mourinho setelah Liverpool mengalahkan Crystal Palace - Bengkelhoki


Phil Thompson mengejek bos Tottenham Jose Mourinho setelah Liverpool mengalahkan Crystal Palace - Bengkelhoki
Philip Thompson pesepakbola Inggris, sebagai bek untuk tim Liverpool tahun 1970-an dan 1980-an.


Bengkelhoki - Liverpool mengalahkan Crystal Palace 7-0 pada hari Sabtu untuk unggul enam poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen Liga Premier, memicu komentar sarkastik dari Phil Thompson

Liverpool membuka selisih enam poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen Liga Premier pada Sabtu makan siang dengan kemenangan luar biasa 7-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

Gol-gol dari Roberto Firmino (2), Mohamed Salah (2), Takumi Minamino, Sadio Mane dan Jordan Henderson memastikan hasil yang sensasional untuk pasukan Jurgen Klopp, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 10 pertandingan.

The Reds telah membuka selisih tiga poin atas Spurs di puncak menjelang perjalanan ke London timur, setelah sundulan dramatis Firmino memastikan kemenangan 2-1 untuk tim Klopp melawan Spurs di Anfield pada Rabu malam.

Setelah Salah memecat Liverpool di depan melalui upaya yang dibelokkan, Spurs menyamakan kedudukan melalui Son Heung-min dan tampak seperti taruhan yang bagus untuk meninggalkan Merseyside dengan satu poin terhormat di kantong.


Phil Thompson mengejek bos Tottenham Jose Mourinho setelah Liverpool mengalahkan Crystal Palace - Bengkelhoki
Pelatih asal Portugal itu berharap penyerang bintangnya tidak dipanggil


Rekor Tak Terkalahkan Liverpool

Namun, sundulan terakhir Firmino dari tendangan sudut Andrew Robertson memastikan ketiga poin untuk pemegang gelar Liga Premier yang berkuasa. Setelah peluit waktu penuh, pelatih kepala Klopp dan Spurs Jose Mourinho terlihat bertukar kata di pinggir lapangan. 

Meskipun kamera Amazon Prime Video tidak dapat mendeteksi dengan tepat apa yang dikatakan di antara keduanya, Mourinho mengungkapkan dalam wawancara TV pasca pertandingan bahwa dia telah memberi tahu Klopp bahwa tim yang lebih baik telah kalah.

Mourinho berkata: "Saya mengatakan kepadanya tim terbaik yang kalah dan dia tidak setuju, tapi itu pendapatnya. Ngomong-ngomong, jika saya berperilaku dengan cara yang sama di pinggir lapangan seperti yang dia lakukan, maka saya tidak memiliki kesempatan untuk bertahan di sana dan saya tersingkir. sebentar. Itu animasi?

"Apakah Anda ingin saya mengambil papan resmi keempat dari tangannya dan melihat apa yang terjadi pada saya? Untuk beberapa alasan, saya berbeda.”


Phil Thompson mengejek bos Tottenham Jose Mourinho setelah Liverpool mengalahkan Crystal Palace - Bengkelhoki
crystal palece vs liverpool


Melalui Twitter Phil Thompson Ejek Jose Mourinho

Sekarang, menyusul kekalahan Liverpool di Palace pada hari Sabtu, mantan bek Liverpool Phil Thompson telah mengirim komentar nakal ke arah Mourinho.

Mantan pakar Sky Sports menulis di Twitter: "Wow, tidak percaya Roy Hodgson baru saja mengatakan kepada Jurgen 'tim yang lebih baik kalah."

Meskipun Thompson tidak menyebut nama Mourinho dalam tweetnya, cukup jelas apa yang dia maksud dengan komentarnya yang terselubung.

Thompson jelas merasa bahwa Liverpool layak menjadi pemenang melawan Spurs pada Rabu malam, meskipun desakan Mourinho bahwa para pemainnya menjamin kemenangan, meskipun mereka pergi dengan tangan kosong.

Spurs berpeluang memperkecil ketertinggalan Liverpool menjadi tiga poin saat menghadapi Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu sore.



sumber : football.london