Neil Lennon: Celtic merindukan Scott Brown ketika dia tidak ada di sana - tetapi saya akan memilih tim untuk memenangkan final Piala Skotlandia - Bengkelhoki


Neil Lennon: Celtic merindukan Scott Brown ketika dia tidak ada di sana - tetapi saya akan memilih tim untuk memenangkan final Piala Skotlandia - Bengkelhoki
Manajer Celtic Neil Lennon


Bengkelhoki - Manajer CELTIC Neil Lennon tadi malam menekankan tidak akan ada sentimentalitas dalam pemilihan timnya untuk final Piala Skotlandia William Hill melawan Hearts di Hampden besok.

Lennon telah meninggalkan kaptennya Scott Brown dari starting line-upnya dalam dua pertandingan terakhir melawan Lille di Liga Europa dan Kilmarnock di Liga Utama.

Klub Parkhead, yang hanya menang dua kali dalam 12 pertandingan sebelum pekan lalu, mencatat kemenangan beruntun dengan Ismaila Soro di lini tengah.

Banyak penggemar Celtic ingin melihat pemain Pantai Gading yang kecil itu mempertahankan tempatnya - tetapi Lennon mengungkapkan pada akhir pekan bahwa dia bisa tetap setia kepada para pemain yang berhasil mencapai final.

Namun, orang Irlandia Utara, yang timnya sedang berusaha untuk menyelesaikan treble empat kali lipat, kemarin bersikeras dia akan memilih apa yang menurutnya sebagai starting line-up terkuat.


Neil Lennon: Celtic merindukan Scott Brown ketika dia tidak ada di sana - tetapi saya akan memilih tim untuk memenangkan final Piala Skotlandia - Bengkelhoki
Neil Lennon menanggapi rumor buruk tentang Celtic


Scott Brown Absen Dalam Pertandingan

"Saya tidak mengetahui spekulasi itu karena Anda menjauhkan diri dari itu," katanya. “Saya pikir kita kurang lebih siap pada tim yang akan kita mulai. Kami mungkin harus membuat keputusan tentang satu posisi.

“Tapi tidak akan ada sentimentalitas atau semacamnya. Kami akan memilih tim untuk memenangkan pertandingan. "

Namun, Lennon mengakui bahwa pengalaman akan memainkan peran kunci dalam menentukan final antara juara Premiership dan rival Championship mereka.

“Terkadang itu sangat penting,” katanya. “Dan kami memiliki skuad yang penuh dengan pengalaman di level ini.

“Dia (Brown) adalah kapten yang luar biasa, pemain yang luar biasa dan saya pikir terkadang kami merindukannya ketika dia tidak ada di sana.

"Itulah yang terjadi, meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir kami memberinya sedikit istirahat, tim telah bermain sangat baik. Tidak diragukan lagi dia memiliki kehadiran yang besar di dalam dan di luar lapangan.

Mengenai pemilihan tim, seperti yang saya katakan, tidak akan ada sentimentalitas yang terlibat dalam pemikiran saya di balik itu dengan tim ruang belakang saya.


Neil Lennon: Celtic merindukan Scott Brown ketika dia tidak ada di sana - tetapi saya akan memilih tim untuk memenangkan final Piala Skotlandia - Bengkelhoki
Celtic merindukan Scott brown


Lennon : Scott Brown Bawa Pengaruh Besar Untuk Celtic

Lennon mengakui kemenangan atas Lille dan Kilmarnock telah mengangkat para pemainnya menjelang pertemuan dengan Hearts akhir pekan ini dan berharap mereka dapat menyelesaikan kembali raihan bersih trofi domestik.

“Itu bagus,” katanya. “Latihannya bagus bahkan ketika kami mengalami kesulitan di sana. Ini hanya tentang mentransfernya ke dalam game.

“Mereka telah melakukannya dalam beberapa pertandingan terakhir dan memiliki performa yang sangat bagus di akhir pekan. Saya tidak mengatakan bahwa mereka telah mengambil jalan pintas, kita hanya harus mengambil permainan demi permainan dan melihat kemana hal itu membawa kita.

“Tapi saya pikir para pemain jauh lebih bahagia dan suasananya jauh lebih baik jelas karena itu benar-benar datang dari hasil.

“Kami sekarang berada di final lain dan kami bertekad untuk memenangkannya. Kami termotivasi untuk memenangkannya - seperti yang akan terjadi pada Hearts - dan ini disiapkan untuk menjadi pertandingan yang sangat bagus. ”



sumber : Glasgow Times