Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kompetisi Belum Jelas, Aji Santoso Kesulitan Menyusun Program Latihan Persebaya

Kompetisi Tak Jelas, Persebaya Ubah Program Latihan

Team Persebaya di lapangan gelora bung karno

Bengkelhoki.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan timnya akan tetap berlatih hingga sepekan ke depan. Dia tidak mau aktivitas tim langsung dihentikan meski kelanjutan Shopee Liga 1 2020 belum pasti.

Sebenarnya Persebaya sempat menaikkan intensitas latihan sehari setelah manager meeting. Pelatih Persebaya, Aji Santoso beranggapan kompetisi akan digulirkan November. Saya mengubah materi latihan karena saya mendapatkan informasi juga kompetisi masih belum tentu di Bulan November

Sampai saat ini, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu memang belum jelas kapan digulirkan. Penyebabnya, karena kepolisian belum memberikan rekomendasi kepada PSSI.

"Saya berkomunikasi dengan manajemen untuk satu minggu ke depan, masih ada kegiatan," kata Aji Santoso, Jumat (16/10/2020).

Aji santoso pelatih persebaya

"Jadi tidak langsung kami cut, untuk anak-anak kami liburkan," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Persebaya sendiri tetap menggelar latihan meskipun kompetisi mengalami penundaan. Tim pelatih berupaya menjaga fisik dan mental pemain.

Tak Bisa Atur Peak Performance
Namun, Aji tak menampik bahwa dirinya kesulitan menyusun program latihan di tengah ketidakpastian kompetisi. Sebab, dia tidak bisa menentukan kapan Shopee Liga 1 2020 akan bergulir.

"Kami latihannya kalau tidak tahu kompetisinya kapan, tentunya programnya agak sulit, kami mau mencapai peak performance-nya anak-anak," jelasnya.
"Tetapi, dengan kejadian ini anak-anak latihan untuk fun aja," tandas mantan pelatih Persela dan Arema FC itu.



#persebaya #sepakbola #ajisantoso #atlet

Post a Comment

0 Comments