Neymar membuat keputusan besar tentang potensi kembalinya ke Barcelona - Bengkelhoki

Neymar membuat keputusan besar tentang potensi kembalinya ke Barcelona - Bengkelhoki
bengkelhoki-neymar

Bengkelhoki - Neymar dilaporkan telah membuat keputusan tegas bahwa dia tidak ingin memastikan transfer kembali ke Barcelona.

Masa depan jangka panjang pemain Brasil di klub saat ini Paris Saint-Germain telah diragukan untuk sementara waktu sekarang, mungkin sejak ia pertama kali pindah ke ibu kota Prancis pada tahun 2017.

Namun, tampaknya masalahnya mungkin lebih dekat untuk diselesaikan sekarang karena Neymar dikatakan telah memberi tahu PSG tentang kesediaannya untuk menandatangani kontrak baru karena ia telah dengan tegas menutup pintu untuk kembali ke Barcelona, menurut AS.


Ini adalah panggilan besar dari Neymar, dan banyak penggemar raksasa Catalan mungkin akan sangat kecewa, karena ia pada tahap tertentu akan dipandang sebagai pewaris ideal Lionel Messi yang legendaris.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap menjadi talenta kelas dunia meskipun dia terus membagi pendapat, dan dalam banyak hal sayang dia meninggalkan Barca ketika dia melakukannya.

Namun, tidak ada keraguan bahwa klub telah menurun sejak saat itu dan tidak mengherankan melihat AS mengklaim Neymar meragukan proyek olahraga di Nou Camp.

Laporan tersebut menambahkan bahwa tuntutan gajinya mungkin juga membuat langkah yang tidak realistis karena kesengsaraan keuangan Barcelona.