Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BENZEMA POSTING PESAN KRITIKAN KEPADA VINICIUS JUNIOR - BENGKELHOKI

Benzema dari Real Madrid memposting pesan Instagram setelah kritik terhadap Vinicius Junior - Bengkelhoki

Benzema dari Real Madrid memposting pesan Instagram setelah kritik terhadap Vinicius Junior - Bengkelhoki
bengkelhoki-real madrid

Bengkelhoki - Karim Benzema telah menerbitkan pesan rahasia di Instagram setelah tayangan TV muncul dari pemain depan yang tampaknya mengkritik rekan setimnya di Real Madrid Vinicius Junior.

Gambar - disiarkan di televisi Prancis - menunjukkan Benzema dalam percakapan dengan full-back Ferland Mendy di babak pertama, dengan Real Madrid tertinggal 1-0 dalam pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach.

"Dia melakukan apa yang dia inginkan. Jangan berikan padanya, saudara. Dia bermain melawan kami," kata Benzema kepada Mendy, dalam kata-kata yang diklaim media Prancis dan Spanyol mengacu pada Vinicius.

Madrid kemudian mencetak dua gol di akhir pertandingan, dengan Benzema mendapatkan yang pertama, bermain imbang 2-2 dan menghindari kekalahan kedua mereka di Eropa berturut-turut setelah dikalahkan oleh Shakhtar Donetsk pekan lalu.

"Saat anjing menggonggong, nomor 9 lewat," tulis Benzema dalam Instagram Story, Rabu.


Tanggapan ESPN 

Benzema dari Real Madrid memposting pesan Instagram setelah kritik terhadap Vinicius Junior - Bengkelhoki
bengkelhoki-real madrid

Sumber yang dekat dengan Vinicius mengatakan kepada ESPN bahwa akan menjadi "kejutan besar" jika komentar itu ditujukan kepada pemain Brasil itu, yang suka bermain dengan Benzema dan menganggapnya sebagai panutan dan mentor.

Namun, sumber lain yang dekat dengan ruang ganti Real Madrid mengakui bahwa ada beberapa kekhawatiran di antara rekan satu tim dan pelatih tentang pengambilan keputusan Vinicius di sepertiga akhir.

Mereka menyadari potensinya yang besar - dan kemajuan yang telah dia buat sejak bergabung pada 2018 - tetapi juga merasa bola terakhir dan penyelesaiannya harus ditingkatkan, sesuatu yang mereka yakini akan datang seiring waktu.

Sumber klub juga menunjukkan kurangnya bukti bahwa Benzema memang berbicara tentang Vinicius, dan fakta bahwa pemain Brasil itu berdiri di dekatnya di terowongan pada saat itu.

Benzema telah menunjukkan minat yang nyata dalam membantu rekan setimnya yang lebih muda beradaptasi dan berkembang di lapangan.

Kamera TV mengangkatnya dan mendesak Vinicius untuk "Angkat kepala!" beberapa kali selama pertandingan La Liga dengan Espanyol Desember lalu.

Pemain internasional Brasil berusia 20 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan sejauh musim ini.

Sumber : globalespn

 

Post a Comment

0 Comments