Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Andrea Pirlo Berharap Messi Tidak Sedang Dalam Kondisi Baik Saat Melawan Juventus

 Ini Komentar Andrea Pirlo tentang Lionel Messi

Pelatih juventus, Andrea pirlo dengan cristiano ronaldo

Bengkelhoki - Juventus vs Barcelona merupakan laga matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021. Duel yang dinanti antara Juventus vs Barcelona itu akan dihelat di Stadion Allianz, Rabu (28/10/2020) atau Kamis dini hari WIB. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sudah pernah berhadapan dengan Lionel Messi sebagai pemain, baik itu bersama AC Milan maupun Juventus. 

Malam ini, Pirlo kembali bersua Messi, tetapi statusnya kini dia sebagai pelatih. Andrea Pirlo berharap Lionel Messi tidak sedang dalam kondisi terbaiknya pada laga Juventus vs Barcelona malam ini. Menurut Pirlo, La Pulga masih berada di level terbaiknya, meski sudah melewati usia emasnya. Pria 41 tahun itu pun berharap Messi sedang tidak dalam kondisi terbaiknya saat melawan Juventus.

Lionel Messi masih berada di puncaknya, saya telah menghadapinya berkali-kali baik sebagai pemain dan besok (malam ini) untuk pertama kalinya sebagai pelatih," kata Pirlo. "Para pemain yang seperti ini harus diperlakuakan dengan berbeda dan mari berharap mereka tidak dalam kondisi terbaiknya pada hari pertandingan," ucap Pirlo. Laga kontra Barca memang krusial, tetapi belum sampai menentukan kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Pemain inti barcelona, Lionel Messi

Kendati demikian, Pirlo tidak ingin skuadnya tampil dengan biasa-biasa saja. Terlebih, ini adalah partai kandang. Pirlo ingin Paulo Dybala cs menunjukkan kelasnya di hadapan Barcelona. 

“Kami cukup beruntung bisa bersaing dengan klub-klub hebat dan pemain-pemain hebat," ucapnya. "Ini bukan pertandingan yang akan menentukan kelolosan tapi kami berharap bisa membuktikan nilai kami," ujar Pirlo. Pemenang laga Juventus vs Barcelona berkesempatan untuk menguasai Grup G Liga Champions.

Juventus dan Barcelona kini sama-sama mengoleksi tiga poin hasil dari kemenangan pada laga matchday pertama. I Bianconri menaklukkan tuan rumah Dynamo Kiev 2-0, sedangkan El Barca melumat Ferencvaros 5-1 di Camp Nou.




#barcelona #andreapirlo #sepakbola #juventus #lionelmessi

Post a Comment

0 Comments