Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Selamatkan Real Madrid, Eden Hazard Diberi Hadiah Oleh Zinedine Zidane

 Zinedine Zidane Janjikan Sesuatu Untuk Eden Hazard

Eden Hazard berikan performa terbaik untuk Real Madrid

Bengkelhoki - Eden Hazard akhirnya menjalani debut pada musim 2020-2021 setelah harus menepi selama berbulan-bulan karena menderita cedera otot saat menjalani latihan. Pemain timnas Belgia itu melakoni pertandingan perdana musim ini saat Madrid bentrok dengan Borussia Moenchengladbach dalam penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (28/10/2020).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi isyarat bakal memainkan Eden Hazard di laga-laga selanjutnya setelah tampil oke melawan Borussia Moenchengladbach.

Dia diturunkan pada menit ke-70 ketika El Real dalam kondisi tertinggal 0-2. Masuknya Hazard rupanya membuat permainan Madrid berubah menjadi lebih baik. Terbukti, Madrid akhirnya berhasil memaksa tim tuan rumah bermain imbang 2-2.

Dua gol yang dipersembahkan untuk Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Casemiro. Menurut catatan Squawka, Hazard bermain selama 21 menit dengan 90 persen akurasi umpan di laga itu. Setelah pertandingan usai, Zinedine Zidane memberikan komentar terhadap penampilan pertama Hazard pada musim ini.

Winger milik Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard.

Dia mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan performa Hazard dan secara bertahap akan memberikan waktu bermain lebih banyak kepadanya. Hal itu juga tak terlepas dari padatnya jadwal Madrid yang membuat pelatih asal Prancis itu harus memutar otak dalam melakukan rotasi pemain.

Itu adalah pertandingan pertamanya setelah waktu yang lama," kata Zidane. Kami berencana untuk secara bertahap mencoba dan membuatnya bermain dan itulah yang harus kami lakukan dengan Eden.

Mengingat jadwal bermain kami yang setiap tiga hari, kami harus melihat bagaimana perkembangan Eden dan Bagaimana kami akan melakukannya, tergantung pada permainan." tambahnya.




#realmadrid #edenhazard #sepakbola #Moenchengladbach

Post a Comment

0 Comments