Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dendi Maulana Pemain PSS Sleman Akan Fokus Bisnis dan Kuliah Jika Liga Shopee Tak Lanjut

 Bek PSS Sleman Ingin Berbisnis Sambil Kuliah jika Liga 1 2020 Tak Dilanjutkan

Bek PSS sleman, Dendi agustan maulana

Bengkelhoki - Pemain PSS Sleman, Dendi Maulana, sudah mengambil ancang-ancang kalau Shopee Liga 1 batal lanjut. Dia akan fokus kuliah dan berbisnis. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum memberikan kapan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 berlanjut. Federasi seakan tarik ulur dan tidak tegas untuk mengetok palu untuk menghentikan liga.

Bek PSS Sleman, itu tak menampik jika ketidakjelasan nasib Liga 1 2020 membuat pemain merasa sedih. Sebab, para pemain PSS Sleman harus kembali bergulat dengan penantian panjang lantaran penyelenggaraan Liga 1 2020 kembali ditunda.

Namun demikian, Dendi menyebut bahwa tim berjulukan Elang Jawa itu berkomitmen untuk tetap menjaga api semangat sembari menanti kepastian liga. "Sebagai pemain, psikis kami terpengaruh karena liga ini diundur. Namun, kami tetap menjaga semangat walau keadannya seperti ini," kata Dendy Agustan.

Ini kata Dendi Maulana agar tetap termotivasi meskipun gagal bertanding

Menurut pemain 25 tahun itu, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan memiliki cara tersendiri untuk melupakan sejenak masa depan Liga 1 2020.

Pada dasarnya, pemain berharap Shopee Liga 1 terus berlanjut. Akan tetapi melihat realita yang ada pemain mau tidak mau harus menyiapkan rencana darurat. Dendy Maulana, misalnya. Pemain belakang PSS Sleman itu berencana untuk menjalankan bisnis sembari melanjutkan kuliah.

Mudah-mudahan tidak berhenti. Jika kemungkinan terburuk liga berhenti, saya akan pulang untuk bertemu keluarga," katanya. Jika liga tidak dilanjutkan, saya juga akan berbisnis dan melanjutkan kuliah," lelaki asal Pekalongan, Jawa Tengah, itu menambahkan.




#PSSsleman #sepakbola #dendimaulana #shopeeliga

Post a Comment

0 Comments