Manchester City Unggul atas FC Porto

Torres juga ikut sumbangkan gol untuk kemenangan manchester city

Bengkelhoki.com -  Manchester City menang atas FC Porto di matchday I Liga Champions. The Citizens disebut superior di segala aspek atas FC Porto. Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, City memetik kemenangan 3-1 atas Dragoes. Kemenangan itu tak didapat oleh tim asuhan Pep Guardiola dengan mudah.

Man City ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Luis Diaz pada menit ke-14. Saat turun Man City vs Porto turun minum skornya 1-1, Sergio Aguero menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-21.

Ilkay Guendogan baru bisa membawa City unggul pada menit ke-65. Delapan menit berselang Ferran Torres membawa City menjauh.



Dalam data yang dilansir oleh situs UEFA, City tampil dominan. Raheem Sterling cs mampu melakukan penguasaan bola sebesar 65 persen. Ada 9 tembakan yang dilepaskan City ke gawang Porto. Sebanyak enam di antaranya mencapai sasaran, setengahnya menjadi gol.

Pemain belakang Man City, Joao Cancelo, mengungkap bahwa tim tuan rumah sempat dibuat kaget dengan cara bermain Porto di matchday I Liga Champions. Tapi, City bisa beradaptasi hingga akhirnya memetik kemenangan.

"Kami tak menyangka cara mereka bermain. Itu bukan struktur normal mereka, tapi sepanjang laga kami terbiasa dengan cara mereka bermain: sangat mengandalkan fisik dan agresif seperti Porto beberapa tahun terakhir," kata Cancelo di situs UEFA.

"Tapi, kami superior di segala aspek pertandingan dan kami pantas untuk menang," kata pemain asal Portugal itu lagi.




#manchestercity #sepakbola #ferrantorres #FCporto