Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RODRIGO POSITIF COVID-19 - BENGKELHOKI

Rodrigo: Penyerang Leeds United dinyatakan positif Covid-19 - Bengkelhoki

Rodrigo: Penyerang Leeds United dinyatakan positif Covid-19 - Bengkelhoki
bengkelhoki-rodrigo

Bengkelhoki - Rodrigo mengatakan dia dan keluarganya 'merasa sehat'; Pemain depan akan mengisolasi diri dan berencana untuk menonton pertandingan Leeds United dan Spanyol mendatang 'sebagai pendukung'; Leeds pergi di Crystal Palace pada Sabtu sore (kick-off pukul 15:00)

Penyerang Leeds United Rodrigo dinyatakan positif Covid-19 dan pemain internasional Spanyol itu mengisolasi diri.

Pemain 29 tahun itu mengatakan di Instagram bahwa dia merasa sehat tetapi akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini melawan Crystal Palace dan jeda internasional berikutnya dengan Spanyol.

Rodrigo menulis: "Sayangnya saya telah dites positif Covid-19, setelah melakukan kontak dengan anggota keluarga yang telah terinfeksi tanpa kami sadari.

"Sesuai protokol, saya akan mengisolasi diri dan akan melewatkan pertandingan Crystal Palace.

"Saya dan keluarga saya merasa luar biasa. Kami cukup beruntung bisa merasa sehat dan kami menjaga sikap positif.

"Dari rumah saya akan mendukung Leeds dan tim nasional Spanyol dan saya akan segera kembali ke lapangan.

"Terima kasih untuk semua yang telah menunjukkan perhatian."

Rodrigo adalah penandatanganan rekor klub Leeds, setelah tiba dari Valencia dengan kontrak empat tahun pada Agustus.

Sumber : skysports

Post a Comment

0 Comments