Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ISMAILA SARR MENJADI PENENTU - BENGKELHOKI

Watford 3-2 Stoke City: Ismaila Sarr mencetak gol penentu kemenangan - Bengkelhoki

Watford 3-2 Stoke City: Ismaila Sarr mencetak gol penentu kemenangan - Bengkelhoki
bengkelhoki-stoke city vs wartford


Bengkelhoki - Gol penyeimbang kontroversial yang diselimuti misteri membantu Watford mengalahkan Stoke 3-2 di Vicarage Road, di mana Ismaila Sarr mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Joao Pedro juga mencetak gol dari titik penalti dan meskipun pemain Stoke Nick Powell menjadikannya 2-2 di menit ke-81, Sarr memiliki kata terakhir untuk mengangkat Hornets ke posisi play-off.

Stoke akan meyakinkan, bagaimanapun, bahwa gol yang membatalkan gol pembuka Steven Fletcher menit kedua di pertengahan babak pertama - dikreditkan ke Tom Cleverley - bukanlah kesalahan besar keadilan.

The Potters membutuhkan waktu 90 detik untuk memimpin dari rutinitas sudut pendek yang dikerjakan dengan cerdik yang diakhiri dengan Powell menyiapkan Fletcher dari jarak dekat.

Watford 3-2 Stoke City: Ismaila Sarr mencetak gol penentu kemenangan - Bengkelhoki
bengkelhoki-watford

Momen kontroversial permainan tiba di menit ke-28 dalam bentuk gol penyeimbang yang membingungkan dari Watford.
 
Tendangan meningkat Cleverley dari dalam kotak penalti adalah kualitas tinggi dan kiper Angus Gunn melakukannya dengan baik untuk menepisnya ke sisi bawah mistar gawang.


Gunn pulih untuk merebut bola lepas dan diterobos ke garis oleh Pedro, dengan wasit Andy Davies kemudian menunjukkan dia telah menerima sinyal untuk mengatakan bola telah melewati garis.

Dia menghadiahkan gol tersebut, untuk kemarahan Stoke, dan emosi berkobar di pinggir lapangan saat wasit keempat James Linington berkonsultasi.

Apakah bola telah melewati garis dari tembakan Cleverley? Pemutaran ulang TV tidak meyakinkan. Apakah Gunn mengambil alih dirinya sendiri? Jika demikian, apakah tantangan Pedro legal?


Ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban tetapi tujuannya tetap.

Stoke gelisah dan Gunn segera harus menghentikan Sarr menembakkan Watford ke depan, meskipun dithering striker Senegal itu membantu pemain pinjaman Southampton itu mendapatkan posisi untuk memblokir.

Sarr memulai babak kedua dengan niat untuk menebus kesalahan tetapi satu-dua di kotak Stoke dengan Cleverley melihat Gunn meluncur keluar untuk meraih sebelum Fletcher menyundul peluang bagus melebar di ujung lain.

Banding Stoke untuk handball di kotak oleh Kiko Femenia diabaikan oleh wasit Davies, yang memberi kartu kuning kepada pemain Watford Nathaniel Chalobah karena pelanggaran sebelumnya.

Gunn kemudian menjatuhkan Sarr dari back-pass buruk Danny Batth dan Pedro tidak membuat kesalahan dari titik penalti sebelum langsung digantikan oleh Andre Gray, yang sundulannya melebar pada menit ke-72.

Stoke merasa keadilan sebagian disajikan ketika Powell menyamakan kedudukan pada menit ke-81 dengan tendangan rendah di luar jangkauan Ben Foster dari dalam kotak.

Tapi Sarr mencetak gol tiga menit memasuki waktu tambahan setelah Ken Sema menggeliat di sisi kiri dan meletakkan bola kembali.

Sumber : skysport

Post a Comment

0 Comments