Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MANCHESTER CITY TIDAK BUTUH MESSI - BENGKELHOKI

Man City tidak membutuhkan Messi, dia akan menimbulkan masalah - Bengkelhoki

Man City tidak membutuhkan Messi, dia akan menimbulkan masalah - Bengkelhoki
bengkelhoki-lionel messi


Bengkelhoki - Bos Manchester City Pep Guardiola “tidak benar-benar membutuhkan” Lionel Messi dan harus memprioritaskan tambahan pertahanan lebih lanjut daripada menempatkan reuni dengan superstar Barcelona di tempat, kata Emile Mpenza.

Kepindahan ke Etihad Stadium untuk meraih enam kali Ballon d'Or terus diperdebatkan.

City dianggap memimpin pengejaran tanda tangan yang banyak dicari setelah Messi mengutarakan keinginan untuk meninggalkan Camp Nou selama musim panas.

Pintu keluar segera ditutup di Catalunya, tetapi pemain Argentina yang lincah itu hanya terikat kontrak hingga 2021.

Dia akan bebas untuk berbicara dengan banyak pelamarnya mulai Januari, dengan City mengakui telah menyiapkan dana jika Guardiola ingin kesepakatan dibahas.

Mpenza mengharapkan mantan bos Barca untuk bekerja dengan Messi lagi pada tahap tertentu di masa depan, tetapi merasa itu akan terjadi di MLS karena menambahkan penyerang kecil ke buku mereka tidak masuk akal bagi City.

“Dia harus menyortir pertahanan yang bocor dulu. [Vincent] Kompany telah meninggalkan lubang besar di jantung pertahanan dan City belum menemukan stabilitas yang mereka miliki ketika Kompany menjalankan lini belakang.


“Sulit untuk mengisi posisi Vincent dan apa gunanya merekrut Messi dengan semua masalah yang mereka hadapi?

"Mereka memiliki cukup banyak pemain di posisinya seperti [Riyad] Mahrez dan [Sergio] Aguero. Jika mereka merekrut Messi, itu akan menjadi terlalu banyak pemain untuk posisi yang sama dan menimbulkan masalah."

“Saya percaya bahwa dia akan bergabung dengan Pep Guardiola lagi di beberapa titik dalam karirnya, tetapi tidak di City sendiri melainkan untuk klub mitra mereka, New York City FC.

“Guardiola telah berhasil di tiga liga terbaik Eropa seperti La Liga, Liga Premier dan Bundesliga dengan hanya Serie A. Bagi saya MLS adalah pemberhentian berikutnya dan dia akan membawa Messi bersamanya ke sana. ”

Messi telah diam tentang rencana masa depannya sejak mengungkapkan kepada Goal bahwa dia akan menghormati tahun terakhir kontraknya di Barca, dengan pemain berusia 33 tahun itu diharapkan memiliki sejumlah opsi untuk dipertimbangkan pada pergantian tahun.

Sumber : goal

Post a Comment

0 Comments