Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PANGGILAN UNTUK NEYMAR DAN MBAPPE MEMBUAT TUCHEL BINGUNG - BENGKELHOKI

Panggilan internasional Neymar dan Kylian Mbappe dipertanyakan oleh bos PSG Thomas Tuchel - Bengkelhoki

Panggilan internasional Neymar dan Kylian Mbappe dipertanyakan oleh bos PSG Thomas Tuchel - Bengkelhoki
bengkelhoki-psg

Bengkelhoki - Pelatih kepala Paris Saint-Germain Thomas Tuchel dibuat bingung oleh panggilan internasional Neymar dan Kylian Mbappe masing-masing oleh Brasil dan Prancis; Neymar mengalami masalah pangkal paha, yang memaksanya absen di dua pertandingan terakhir PSG, sementara Mbappe mengalami cedera hamstring.

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Thomas Tuchel telah mempertanyakan panggilan internasional Neymar dan Kylian Mbappe, dengan pasangan yang cedera akan bergabung dengan negara mereka masing-masing setelah pertemuan Ligue-1 Prancis hari Sabtu dengan Rennes.

Neymar mengalami cedera pangkal paha dalam kemenangan 2-0 Liga Champions pekan lalu di Istanbul Basaksehir dan tidak tampil di salah satu dari dua pertandingan terakhir PSG.

Mbappe mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 3-0 Ligue 1 di Nantes akhir pekan lalu, memaksanya absen dalam kekalahan tengah pekan Liga Champions PSG dari RB Salzburg.


Brasil akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela pekan depan, sebelum bertanding di ibukota Uruguay, Montevideo, pada Selasa berikutnya. Prancis, sementara itu, menjamu Finlandia dalam pertandingan persahabatan pada Rabu sebelum pertandingan Nations League melawan Portugal dan Swedia.

Tuchel mengatakan kepada wartawan: "Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk membiarkan beberapa pemain pulih. Tetapi kami juga memiliki keyakinan bahwa tim nasional merawat para pemain dengan baik."

Pelatih kepala PSG menambahkan dia tidak merasa terisolasi dari hierarki klub setelah tim kalah dalam dua dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champions musim ini, setelah mengalami kekalahan di kandang dari Manchester United pada pertandingan pembuka mereka.

"Saya tidak merasa sendirian. Sudah cukup bahwa semua orang naik turun."

PSG duduk di puncak Ligue 1 menjelang pertandingan Rennes, memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut setelah menderita kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Sumber : skysport

Post a Comment

0 Comments