Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAGUIRE MENGKRITIK MANCHESTER UNITED - BENGKELHOKI

Harry Maguire: Bek Manchester United mengatakan kritik terhadap klub bermula dari kecemburuan - Bengkelhoki

Harry Maguire: Bek Manchester United mengatakan kritik terhadap klub bermula dari kecemburuan - Bengkelhoki
bengkelhoki-man utd

Bengkelhoki - Man Utd bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Everton 3-1 dan menghindari awal terburuk mereka di musim Liga Premier; Harry Maguire: "Orang tidak ingin kami melakukannya dengan baik. Mengapa? Mungkin karena kesuksesan yang kami miliki di masa lalu."

Kapten Manchester United Harry Maguire percaya kritik yang sering dilontarkan dengan cepat ke klub berakar pada kecemburuan.

Beberapa tekanan yang dibangun pada Ole Gunnar Solskjaer setelah dua kekalahan dalam empat hari - termasuk rasa malu di Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir - terangkat dengan kemenangan 3-1 di Everton.

Kemenangan menghindari aib dari awal terburuk United untuk musim liga sejak 1989-90 dan memberi manajer mereka ruang bernafas setelah berada di bawah pengawasan yang meningkat tetapi tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan liga masih meninggalkan klub di bagian bawah klasemen.

Maguire mengakui terkadang sulit untuk mengabaikan kritik tetapi merasa penampilan di Goodison Park memberi mereka sesuatu untuk dibangun setelah jeda internasional.


"Di klub ini satu hal yang saya perhatikan selama saya di sini - saya sudah berada di sini satu setengah tahun - adalah kami klub yang paling banyak dibicarakan di dunia," katanya.

"Mengapa? Karena kami adalah klub terbesar di dunia. Orang-orang tidak ingin kami melakukannya dengan baik. Mengapa? Mungkin karena kesuksesan yang kami alami di masa lalu.

"Kami harus memenuhi itu, kami harus bereaksi dan tidak membiarkan hal negatif masuk ke dalam gelembung kami di tempat latihan. Terkadang sulit bagi para pemain."

Berbicara setelah pertandingan dalam video yang diposting di Twitter feed Manchester United, pemain internasional Inggris itu menambahkan: "Kami bereaksi dengan baik terhadap dua hasil buruk. Kami merasa kami berada di jalur yang benar setelah Leipzig (kemenangan 5-0) dan kami mengecewakan diri kami sendiri. Arsenal (Minggu lalu).

"Itu tidak cukup bagus sebagai performa. Dalam sepekan lagi kami memberi mereka gol lemah dan merasa terlalu sulit untuk menciptakan peluang untuk bangkit.

"Kami tahu ini pertandingan penting untuk mendapatkan tiga poin. Kami bereaksi dengan baik tetapi ini baru permulaan."

Maguire adalah salah satu pemain yang berada di ujung kritik karena sejauh ini gagal memenuhi statusnya sebagai bek termahal di dunia setelah kepindahannya senilai 85 juta poundsterling dari Leicester pada musim panas 2019.

Namun, ia dipuji oleh Solskjaer atas penampilannya dalam kemenangan di Everton, yang diraih berkat dua gol dari Bruno Fernandes yang, sebaliknya, tidak memiliki masalah dalam tampil baik sejak kedatangannya pada Januari dari Sporting Lisbon.

"Saya pikir performa Harry adalah yang terbaik melawan - bagi saya - salah satu yang terbaik di dunia dalam permainan aerial, (Dominic) Calvert-Lewin, dengan waktu di udara, lompatannya, musim semi dan atletisnya," kata United. bos.

"Dan saya pikir kami sebagai lini belakang bertahan sangat baik melawannya. Sangat senang dengan Harry dan mereka yang lain di belakang sana."


Solskjaer: Kami disiapkan untuk gagal di Goodison

Ole Gunnar Solskjaer mengkritik keras jadwal Liga Premier setelah timnya menang 3-1 di Everton pada Sabtu siang, mengklaim timnya "siap untuk gagal".

United melakukan perjalanan ke Istanbul Basaksehir untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu - pertandingan yang mereka kalahkan 2-1 - sebelum harus menghadapi Everton yang segar di Goodison Park pada awal akhir pekan.

Dan meskipun timnya bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim ketiga poin, pelatih asal Norwegia itu masih mengecam apa yang disebutnya jadwal "lelucon mutlak" yang dihadapi para pemainnya setelah Luke Shaw (hamstring), Victor Lindelof (belakang) dan Marcus Rashford (bahu). ) semua mengalami cedera.

"Bagaimana Anda bisa mengharapkan pemain untuk tampil sebaik mungkin ketika Anda mengirim mereka keluar pada pukul 12.30? Lelucon yang mutlak," kata Solskjaer.

"Sebulan lalu kami mencoba memindahkan permainan ini. Apa artinya bagi kami bermain pada hari Sabtu ketika kami bisa bermain pada hari Minggu dan ada jeda internasional setelahnya?"

Sumber : skysports

Post a Comment

0 Comments