Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TIDAK ADA BATAS WAKTU UNTUK PENGGEMAR KEMBALI KE STADION - BENGKELHOKI

Coronavirus: Tidak ada batas waktu bagi penggemar untuk kembali ke stadion sepak bola - Bengkelhoki

Coronavirus: Tidak ada batas waktu bagi penggemar untuk kembali ke stadion sepak bola - Bengkelhoki
bengkelhoki-stadion

Bengkelhoki - Pandemi virus korona berarti bahwa penggemar sepak bola dan olahraga elit lainnya sebagian besar tidak dapat menghadiri pertandingan sejak olahraga dilanjutkan selama musim panas; Lockdown saat ini di Inggris dijadwalkan akan dicabut pada 2 Desember

Menteri Olahraga Nigel Huddleston telah menyatakan bahwa pemerintah bermaksud untuk melihat fans kembali ke stadion sepak bola "secepat mungkin".

Namun, dalam debat yang dihadiri oleh para menteri di Westminster Hall pada hari Senin, Huddleston tidak menetapkan jadwal waktu untuk melanjutkan acara percontohan atau tanggal untuk pencabutan pembatasan.

Tekanan meningkat pada Pemerintah untuk mengizinkan pendukung kembali ke stadion sepak bola setelah pembatasan penguncian virus corona dicabut pada 2 Desember.

Para menteri memperdebatkan masalah pendukung yang kembali ke lapangan di semua tingkatan - yang dimaksudkan terjadi pada Oktober sebelum kasus Covid-19 mulai meningkat sekali lagi - setelah petisi yang didukung oleh Liga Premier dan Liga Sepakbola mengumpulkan hampir 200.000 tanda tangan.
 
Jonathan Gullis, anggota parlemen Konservatif untuk Stoke-on-Trent North, menyebut debat tersebut dan menyatakan: "Mulai 2 Desember saya akan melihat pengumuman bahwa para penggemar akan kembali ke stadion sepak bola."

Huddleston menjawab bahwa Pemerintah sedang bekerja "tanpa lelah" untuk mencoba mencapai itu tetapi sementara mengakui bahwa tingkat penularan rendah di dalam tanah karena mereka berada di udara terbuka, dia mengatakan masih ada masalah seputar penggemar yang datang dan berkumpul di sekitar stadion.


"Saya sepenuhnya menyadari pentingnya mendapatkan kembali penggemar di stadion, tidak hanya untuk sepak bola tetapi untuk semua olahraga elit," kata Huddleston.

"Poin yang dibuat oleh beberapa anggota hari ini bahwa pendekatan satu ukuran untuk semua mungkin tidak sesuai, dan kami memperhatikan apa yang terjadi di negara lain.

"Pemerintah benar-benar memahami implikasi finansial dari tidak mengizinkan penggemar kembali ke stadion mulai 1 Oktober dan kami telah bekerja tanpa lelah untuk menjalankan kembali olahraga selama beberapa bulan terakhir, meskipun secara tertutup.

"Pilot sangat penting dan sangat sukses, mereka memiliki poin pembelajaran dan peluang belajar yang sangat baik. Dan pekerjaan itu tidak sia-sia karena membantu menginformasikan proses pengambilan keputusan dan kami ingin mendapatkan pilot kembali dan mendapatkan penggemar kembali di stadion. secepatnya.

"Kami telah memiliki rencana sejak sangat, sangat awal pada penguncian pertama dan telah dinyatakan secara eksplisit dan di luar sana, tetapi apa yang harus kami lakukan pada beberapa kesempatan, sayangnya, adalah menekan tombol jeda. Tapi kami ingin kembali ke rencana secepat mungkin.

"Tantangan besar yang kami hadapi, bagaimanapun, adalah bagaimana penonton melakukan perjalanan ke dan dari tempat dan bagaimana hal itu dapat berdampak pada tingkat transmisi.

"Tapi kami berkomitmen untuk mendapatkan penonton kembali secepat mungkin dan kami bekerja dengan grup STIG (Sports Technology Innovation Group) untuk menganalisis teknologi baru yang mungkin mendukung kembalinya penonton."

Huddleston menambahkan bahwa, dalam hal dukungan finansial di tingkat elit, "sepak bola harus diharapkan untuk menjaga dirinya sendiri".

Namun, mantan ketua Komite Digital, Budaya, Media dan Olahraga, Damian Collins MP, mengatakan bahwa Pemerintah "tidak meminta Netflix untuk menalangi seni".

Huddleston berkata: "(Julian Knight, anggota parlemen untuk Solihull) mengatakan dia yakin tidak masuk akal jika uang pembayar pajak digunakan untuk bail out atau mendukung sepakbola elit. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat setuju dengannya," kata Huddleston.

"Ini sangat penting, dan saya telah mengatakan ini sejak awal, bahwa sepak bola harus menjaga dirinya sendiri - maksud kami di level elit.

Anggota terhormat mengatakan ada cukup uang dalam sepak bola tetapi didistribusikan dengan buruk. Saya khawatir kita melihat itu pada saat ini.

"Gagasan bahwa kita harus menggunakan uang publik, uang konstituen kita, untuk menjamin mereka tidak dapat diterima. Saya mengimbau mereka untuk berkompromi secepat mungkin.

"Saya meminta EFL dan Liga Premier untuk melanjutkan percakapan yang sangat penting yang mereka lakukan."

Sumber : skysports

Post a Comment

0 Comments