Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PSG TOLAK KESAMPINGKAN SOAL KEPINDAHAN RONALDO - BENGKELHOKI

Paris Saint-Germain menolak mengesampingkan kepindahan Cristiano Ronaldo - Bengkelhoki

Paris Saint-Germain menolak mengesampingkan kepindahan Cristiano Ronaldo - Bengkelhoki
bengkelhoki-cristiano ronaldo

Bengkelhoki - Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo menolak mengesampingkan kepindahan penyerang Juventus dan pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Juve ingin berpisah dengan jimat Portugal itu musim panas mendatang, dengan raksasa Serie A itu ingin memotong gaji besar penyerang dari tagihan gaji mereka.

Kepala PSG Leonardo ditanya tentang potensi serangan Ronaldo selama sesi tanya jawab langsung dengan para penggemar, dan pemain berusia 51 tahun itu membiarkan pintu terbuka untuk pindah ke Parc des Princes, mengklaim bahwa PSG pasti bisa melakukan gerakan sensasional.

"Adapun Ronaldo, jika dia bangun di pagi hari dan berkata: 'Saya ingin bergabung dengan tim baru,' kemana dia bisa pergi?" Leonardo memberi tahu penggemar. "Hanya ada lima atau enam klub yang bisa dia ikuti, itu lingkaran tertutup dan PSG termasuk di dalamnya.

"Kami selalu mempersiapkan pasar kami dan daftar prioritas kami, terkadang hal-hal luar biasa bisa terjadi tetapi tidak ada yang terjadi di jendela terakhir. Tidak ada gerakan gila."

Leonardo juga mengonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung dengan Kylian Mbappe dan Neymar mengenai pembaruan kontrak, dengan kedua pemain melihat kesepakatan mereka yang ada berakhir pada 2022.

Sumber : sportsmole

Post a Comment

0 Comments