Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LIVERPOOL DI MINTA BELANJA BEK BARU - BENGKELHOKI

Liverpool diminta untuk menandatangani bek yang kontraknya habis, 34 tahun, karena krisis cedera The Reds memburuk setelah pukulan Joe Gomez - Bengkelhoki

Liverpool diminta untuk menandatangani bek yang kontraknya habis, 34 tahun, karena krisis cedera The Reds memburuk setelah pukulan Joe Gomez - Bengkelhoki
bengkelhoki-joe gomez

Bengkelhoki - Krisis pertahanan Liverpool menjadi jauh lebih buruk dengan Joe Gomez bergabung dengan meja perawatan saat bertugas di Inggris.

Asosiasi Sepak Bola mengungkapkan bahwa Gomez mengalami cedera lutut, dengan pemain tersebut kembali ke tim medis Liverpool untuk mendapatkan diagnosis lebih lanjut.

Ini berita buruk bagi Inggris menjelang pertandingan persahabatan mereka melawan Republik Irlandia dan pertandingan ganda Liga Bangsa-Bangsa melawan Belgia dan Islandia - tetapi klub Gomez berada dalam kesulitan defensif yang mengerikan.

Mitra bek tengah Gomez Virgil van Dijk sudah lama absen, sementara Trent Alexander-Arnold diperkirakan akan absen selama empat minggu karena cedera betis. Sementara itu, tanggal kembalinya bek pengganti Fabinho masih belum jelas.

Joel Matip adalah satu-satunya bintang senior dengan pengalaman sebagai bek tengah di buku Liverpool yang kemungkinan akan fit untuk bermain setelah jeda internasional.

Tidak jelas berapa lama Gomez akan absen tetapi diperkirakan akan diberhentikan dalam waktu yang lama, yang berarti Jurgen Klopp dapat dipaksa untuk melihat pasar transfer pada bulan Januari saat Liverpool berusaha untuk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka.

Liverpool diminta untuk menandatangani bek yang kontraknya habis, 34 tahun, karena krisis cedera The Reds memburuk setelah pukulan Joe Gomez - Bengkelhoki
bengkelhoki-e.garay

Tapi penggemar The Reds Tony mengatakan kepada talkSPORT bahwa ada satu bek tengah 'kelas' yang bisa ditandatangani Liverpool besok jika mereka mau - Ezequiel Garay.

Garay membanggakan CV yang mengesankan, setelah bermain untuk orang-orang seperti Real Madrid dan Benfica, sementara juga mewakili Argentina di Piala Dunia 2014, di mana mereka mencapai final.

Dia siap untuk segera menandatangani kontraknya dengan Valencia yang berakhir awal tahun ini menyusul cedera ligamen yang dideritanya.

Terlepas dari itu dan fakta Garay berusia 34 tahun, Tony yakin dia adalah pemain yang dibutuhkan Liverpool saat ini.

Tony mengatakan pada Wednesday's Drive: “Kontraknya habis sehingga Liverpool dapat mengontraknya sekarang.

Dia benar-benar fit kembali setelah cedera lutut yang dia alami di Valencia. Dia seorang bek tengah kelas, jadi kita bisa memberinya kontrak jangka pendek.

“Dalam hal Liga Champions, seseorang seperti Ezequiel Garay, dalam jangka pendek, dia mungkin saja melompat ke daftar teratas untuk Klopp.”

Namun, Garay to Liverpool disambut dengan beberapa skeptisisme oleh co-host Drive untuk hari itu, Troy Deeney.

Deeney berkata: "Pembelian jangka pendek akan membantu tetapi ketika semua orang kembali, apakah Garay akan cocok? Ada begitu banyak hal yang harus diperhatikan Liverpool. "

Sumber : talksport

Post a Comment

0 Comments