Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAN UTD BERMINAT DATANGKAN CAMAVINGA - BENGKELHOKI

Man Utd mengatakan kepada Eduardo Camavinga menanyakan harga saat Rennes menepis minat transfer - Bengkelhoki

Man Utd mengatakan kepada Eduardo Camavinga menanyakan harga saat Rennes menepis minat transfer - Bengkelhoki
bengkelhoki-camavinga

Bengkelhoki - Eduardo Camavinga telah dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di dunia termasuk Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Manchester United telah diberitahu bahwa mereka harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk wonderkid Rennes Eduardo Camavinga.

Pemain berusia 18 tahun ini adalah salah satu properti terpanas di dunia saat ini setelah tampil di Ligue 1.

Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain, serta United, telah dikaitkan dengan kepindahan pemain remaja tersebut.

Camavinga saat ini terikat kontrak hingga 2022, dan Rennes sangat ingin mempertahankan pria mereka.

Jadi menurut publikasi Spanyol Marca, pihak yang tertarik harus mengeluarkan 'setidaknya £ 62 juta' untuk membuka negosiasi untuk gelandang tersebut.

Meskipun dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di dunia, Camavinga bersikeras bahwa dia ingin bertahan di Rennes.

“Begitu, aku mendengar banyak hal. Senang mendengar semua yang dikatakan tetapi hal-hal itu tidak akan mengganggu dia, ”kata pemain internasional Prancis itu. “Saya tahu bagaimana membedakan berbagai hal.

“Saya di Rennes dan klub lain bukan topik untuk saat ini. Kita lihat nanti.

“Sekarang aku lebih jarang keluar, aku lebih banyak bersembunyi. Kehidupan di luar olahraga telah berubah dan para rival di lapangan mereka juga melihat saya berbeda dari satu setengah tahun yang lalu

“Anda tidak perlu terlalu banyak melihat apa yang ada di sekitar Anda dan Anda harus berkonsentrasi pada apa yang penting.

“Saya memiliki sisa kontrak dua tahun dan ada waktu untuk membicarakannya. Akan ada negosiasi untuk memperbarui, ini adalah klub latihan saya dan saya ingin tetap di sini. ”

Camavinga menjadi pemain termuda Prancis dalam lebih dari 100 tahun ketika dia melakukan debut seniornya melawan Kroasia selama jeda internasional

Sumber : dailystar

Post a Comment

0 Comments