Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BAYERN AKAN TURUN TANGAN JIKA JERMAN TIDAK MEMBAIK - BENGKELHOKI

Bayern Munich akan turun tangan jika Tim Nasional Jerman tidak membaik - Bengkelhoki

Bayern Munich akan turun tangan jika Tim Nasional Jerman tidak membaik - Bengkelhoki
bengkelhoki-timnas jerman

Bengkelhoki - Menurut laporan Raphael Honigstein dari The Athletic, tekanan meningkat pada pelatih Jerman Joachim Low menyusul kekalahan 6-0 bangsa oleh Spanyol. Pelatih akan melaporkan kegagalannya ke DFB bulan depan, yang akan mempengaruhi keputusan masa depannya. Bayern Munich, yang memasok sebagian besar pemain Jerman, mungkin akan melakukan intervensi jika situasinya membutuhkannya - meskipun sifat intervensi ini tidak begitu jelas.

Ini adalah artikel lengkap oleh Rapha Honigstein, dan Anda harus membacanya di The Athletic. Artikel ini berbayar, jadi Anda perlu berlangganan. Jika Anda tidak memilikinya, ringkasan kecil ini adalah yang terbaik yang akan Anda dapatkan.


Tidak ada dalam tweet itu yang benar-benar inovatif, tetapi tweet itu menawarkan wawasan tentang cara kerja tim nasional Jerman. Catatan tentang pemain muda memberatkan pelatih, karena Joachim Low memecat Thomas Muller, Jerome Boateng, dan Mats Hummels seolah-olah karena dia ingin berputar ke arah pemain yang lebih muda. Jika para pemain muda yang sama mengalami kesulitan untuk berhubungan dengannya, maka itu membuat seluruh usaha keras menjadi sia-sia.

Laporan tentang kebingungan atas taktiknya adalah yang pertama di media, tetapi tidak mengejutkan jika Anda mengikuti Jerman selama beberapa tahun terakhir. Tim ini lambat, lesu, dan tidak memiliki struktur atau ketajaman apa pun. Susunan dan formasi berubah setiap pertandingan - terkadang itu tiga bek, di lain waktu empat bek. Selain beberapa pemain Bayern dan Toni Kroos, tidak ada yang tahu siapa yang menjadi starter di samping itu. Kebingungan adalah cara yang sopan untuk menggambarkannya - ini adalah kekacauan total
 
Tentu saja, berita besarnya adalah bahwa dewan Bayern dapat melakukan intervensi jika keadaan menjadi sangat buruk. Sulit untuk mengatakan apa arti "benar-benar buruk" dalam konteks ini, karena dari sudut pandang orang luar, kalah 6-0 dari Spanyol dianggap sangat buruk dalam buku kami. Juga, sifat intervensi ini sulit dibayangkan, mengingat Bayern masih hanya satu klub sepak bola (meskipun yang terbesar di Jerman, dan dengan pemain NT terbanyak).

Beberapa orang mungkin menyebut ini keterlaluan oleh bos Bayern, tetapi jelas bahwa DFB membutuhkan bantuan untuk mengelola urusannya. Mungkin kedua entitas bisa mencapai kesepakatan tentang Hansi Flick? Bagaimanapun, masalah di tingkat NT dapat merusak moral di antara kontingen Bayern di Jerman, jadi perhatian bos dijamin. Sekarang, kita menunggu panggilan Low ke DFB. Akankah mereka akhirnya memecatnya?

Post a Comment

0 Comments