Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SADIO MANE HARAPKAN KEPINDAHAN BOULAYE - BENGKELHOKI

Bintang Liverpool Sadio Mane mengharapkan kepindahan cepat untuk target transfer Newcastle - Bengkelhoki

Bintang Liverpool Sadio Mane mengharapkan kepindahan cepat untuk target transfer Newcastle - Bengkelhoki
bengkelhoki-boulaye

Bengkelhoki - Penyerang Liverpool Sadio Mane telah mendukung kolega internasional Senegal-nya Boulaye Dia untuk meninggalkan Stade Reims dalam waktu dekat di tengah minat yang dilaporkan dari Newcastle dan Brighton.

Sadio Mane mengharapkan Boulaye Dia meninggalkan Stade Reims dalam waktu dekat.

Penyerang Liverpool yang memenangkan Liga Champions dan Liga Premier telah memberikan pujian yang tinggi kepada rekan setim internasionalnya di Senegal, yang dapat memengaruhi tim Inggris untuk menunjukkan minat.

Pemain berusia 24 tahun, yang dibawa ke dalam rencana tim utama dari klub pengumpan mereka, telah mencetak delapan gol hanya dalam sembilan pertandingan liga musim ini dengan rata-rata setiap 87 menit.

Dia melakukan debut internasionalnya bersama Senegal pada bulan Oktober, dan memiliki kesepakatan dengan presiden Reims Jean-Pierre Caillot mengenai masa depannya di klub tersebut menyusul minat baru-baru ini.


The Chronicle melaporkan bahwa Brighton dan Newcastle sedang memantau situasinya, begitu pula Marseille.

Mane mengatakan kepada Le 10 Sport: “Saya tidak mengenalnya sebelumnya, tetapi sejak awal musim saya mulai mengikutinya. Dan saya sangat terkesan dengan kualitasnya

"Saya pikir dia tidak akan bertahan di sana, dia tidak akan hanya tinggal di Reims, percayalah!"

Berbicara kepada Top Mercato, presiden Reims Caillot mengungkapkan: “(Dia) bisa saja pergi musim panas ini (tetapi) dia tidak pergi karena dia tidak menerima tawaran yang dia inginkan.

Boulaye menolak dua tawaran, dari Lokomotiv Moscow dan Hellas Verona. Karena berbagai alasan, dia tidak ingin pergi ke klub tersebut.

“Jika dia bertahan, saya akan senang. Jika dia memiliki tawaran yang cocok untuk dia dan kita juga, saya tidak bisa menolak karena saya memberikan kata-kata saya. ”

Reims duduk di urutan ke-17 dalam klasemen terlepas dari gol Dia, yang mengatakan kepada Get French Football tentang rencananya: “Ya, ada sedikit kebenaran dalam cerita Brighton, tetapi kesepakatan tidak dapat dicapai antara klub.

“Ada diskusi, tapi tidak berlanjut. Saya ingin merasakan Inggris dan Liga Premier - semua pemain bermimpi bermain di Liga Premier suatu hari nanti, dan saya adalah salah satu dari pemain itu. ”

Sumber : dailystar

Post a Comment

0 Comments