Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LEGENDA AFRIKA BERI PENGHORMATAN KE MARADONA - BENGKELHOKI

Legenda sepak bola Afrika memberi penghormatan kepada Maradona - Bengkelhoki

Legenda sepak bola Afrika memberi penghormatan kepada Maradona - Bengkelhoki
bengkelhoki-maradona

Bengkelhoki - Ikon sepak bola dan legenda Argentina Diego Maradona meninggal karena serangan jantung pada Rabu dalam usia 60 tahun.

Kematiannya dikonfirmasi oleh asosiasi sepak bola Argentina. Dia baru-baru ini dirawat di rumah sakit di Buenos Aires di mana dia menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah di otak.

 
Maradona, salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, menjadi kapten negaranya meraih kejayaan Piala Dunia di Meksiko pada 1986, dan kemudian menginspirasi klub Italia Napoli meraih dua gelar Serie A pada 1987 dan 1990.

 
Dunia berduka, dan penggemar di Afrika juga mengungkapkan kesedihan mereka setelah kematian Maradona yang 'terlalu cepat'.

 

George Weah

Mantan pemenang Ballon d'Or dan Presiden Liberia saat ini, George Weah, mengatakan: “Kami telah kehilangan legenda dan ikon. Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi dunia sepakbola. Atas nama pemerintah dan rakyat Liberia dan atas nama saya sendiri, saya ingin menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga, rakyat Argentina dan semua pecinta permainan indah atas kematian Diego Maradona yang Agung. ”

Dia menambahkan: “Kisahnya yang luar biasa sebagai seorang anak yang melepaskan diri dari beban kemiskinan dan menggunakan penguasaan sepak bolanya untuk membawa kegembiraan, menginspirasi jutaan orang. Semoga jiwanya beristirahat dalam kedamaian abadi. "


Didier Drogba

Legenda Côte d'Ivoire dan mantan striker Chelsea Didier Drogba memuji Maradona sebagai 'idola'-nya, dengan mencatat bahwa kemeja sepak bola pertama yang ia kenakan adalah jersey Maradona.

“Idola saya sudah meninggal, RIP Diego Armando Maradona. Kaus sepak bola pertamaku, pria di balik kecintaanku pada sepak bola Gracias El Pibe. ”


Nwankwo Kanu

Mantan pemain internasional Nigeria Nwankwo Kanu, juga anggota skuad tak terkalahkan Arsenal 2003/04, menggarisbawahi bahwa kenangan Maradona akan hidup selamanya.

“R.I.P Diego Armando Maradona. Ingatanmu akan hidup selamanya. "

Samuel Eto’o

Pemenang dua kali Liga Champions UEFA dan pencetak gol terbanyak Piala Afrika (AFCON) sepanjang masa, Samuel Eto'o, juga terpukul dengan passing pemain Argentina itu.

“2020, tahun yang luar biasa! Bos istirahat yang baik "

Asamoah Gyan

Striker Ghana Asamoah Gyan berkata: “Istirahat dengan Damai. Terima kasih banyak atas apa yang telah Anda lakukan di dunia sepak bola. ”
 
Sumber : newtimes

Post a Comment

0 Comments