Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HANSI FLICK BAHAS SITUASI NIKLAS SULE - BENGKELHOKI

Hansi Flick membahas situasi kabur seputar Niklas Süle Bayern Munich dan menyesali kegagalan tim dalam bertahan - Bengkelhoki

Hansi Flick membahas situasi kabur seputar Niklas Süle Bayern Munich dan menyesali kegagalan tim dalam bertahan - Bengkelhoki
bengkelhoki-niklas sule

Bengkelhoki - Masih belum jelas apakah Niklas Süle dari Bayern Munich akan bermain besok, tetapi Hansi Flick menjawab rumor terbaru tentang kebugaran pemain dan dilaporkan tidak senang dengan komitmen timnya untuk bertahan.

Selama sepekan terakhir, bek tengah Bayern Munich Niklas Süle telah menjadi semacam penangkal petir rumor.

Apakah dia terluka? Apakah dia bugar? Apakah dia keluar dari bentuknya? Apakah staf pelatih tidak senang dengan kinerja atau mentalitas Süle?

Tidak ada yang benar-benar tahu pada tahap ini, tetapi selama konferensi pers mingguannya, Hansi Flick secara singkat berbicara tentang kebisingan di sekitar bek berusia 25 tahun itu. Meski begitu, Flick tidak berkomitmen untuk Süle bepergian dengan tim untuk bertanding melawan VfB Stuttgart besok.


“Kami akan menunggu sampai setelah pelatihan terakhir dan kemudian kami akan memutuskan siapa yang akan bepergian,” kata Flick (seperti yang ditangkap oleh FCBayern.com). Aku sudah mengatakan segalanya tentang itu. Tidak ada yang bisa dibaca di dalamnya. Dia mendapat dukungan dari kita semua. Dia memiliki kualitas luar biasa, tetapi untuk mencapai potensi penuhnya dia membutuhkan kebugaran yang diperlukan. "

Situasinya memang ganjil dan pasti ada sesuatu yang terjadi antara Süle dan klub, tapi semoga bisa segera teratasi. Dengan pertahanannya yang tidak terlalu kokoh, Bayern Munich bisa menggunakan Süle yang sedang dalam performa terbaiknya untuk memperkuat lini belakang.

Per Sport1, bagaimanapun, penyimpangan pertahanan tidak hanya terbatas pada bek skuad. Outlet Jerman melaporkan bahwa Flick "saat ini terganggu oleh kelemahan pertahanan para pemainnya."

Lebih lanjut, laporan tersebut secara khusus menyatakan bahwa Flick tidak senang dengan pemain ofensif seperti Leroy Sane, yang tidak selalu berkomitmen penuh untuk bertahan:

Flick juga menjadi marah ketika pemain ofensif meremehkan permainan melawan bola - seperti Sané. Inilah salah satu alasan mengapa rekor transfer musim panas berada di antrean di belakang Kingsley Coman dan Serge Gnabry meski gol joker fantastis.

Saat bola hilang, Flick mengharapkan counter-pressing yang cepat dan konsisten. Kimmich menunjukkan ini hingga cederanya tidak seperti yang lain. Sekarang orang lain harus melompat ke celah dan transisi secepat mungkin, yang dituntut Flick dari mereka secara defensif.

Flick secara khusus berbicara kepada Sane pada konferensi persnya juga.


“Dia 100% fit,” kata Flick. “Efisiensinya sangat bagus. Tapi seperti banyak pemain lainnya, dia mengalami beberapa kekalahan bola yang tidak perlu melawan Salzburg dan tidak melanjutkannya secara satu lawan satu. Tetapi ada alasan untuk itu dan kami membicarakannya. Dia akan berusaha tampil lebih baik dalam beberapa pertandingan berikutnya. Tapi ketika dia bermain selalu ada momentum dan dia selalu bagus untuk mencetak gol. Jelas bahwa dia masih membutuhkan sesuatu, tetapi dia punya waktu. Kami sangat puas. ”

Apapun masalahnya, jelas bahwa Flick ingin melihat konsistensi yang lebih dalam membela dari anak buahnya. Mudah-mudahan, The Bavarians bisa menunjukkan hal itu kepada manajer mereka besok.

Post a Comment

0 Comments