Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

JADWAL SULIT MENANTI BAYERN - BENGKELHOKI

Bayern Munich: Jadwal sulit bulan Desember menanti di Bundesliga - Bengkelhoki

Bayern Munich: Jadwal sulit bulan Desember menanti di Bundesliga - Bengkelhoki
bengkelhoki-bayern munchen

Bengkelhoki - Pada akhir November, Bayern Munich berada di puncak klasemen Bundesliga. Meski kehilangan poin dalam dua pertandingan sejauh ini, Die Roten bisa mendapatkan keuntungan dari klub top lainnya yang mengalami masalah dengan kemenangan secara konsisten. Kekalahan melawan Hoffenheim dan hasil imbang melawan Werder Bremen sejauh ini menjadi dua cela dalam rekor Bayern di kasta tertinggi Jerman. Namun, rekor ini akan diuji dalam beberapa minggu mendatang.

Desember akan menampilkan jadwal yang sangat sulit di Bundesliga untuk Bayern. Ini bisa menjadi peregangan penting musim ini dalam pencarian gelar lain. Empat lawan yang menunggu di bulan terakhir 2020 adalah RB Leipzig, Union Berlin, Wolfsburg, dan Bayer Leverkusen. Keempat klub ini berada di enam besar setelah matchday sembilan. Untuk alasan ini, Bayern akan menghadapi ujian besar-besaran dengan jadwal ketat pertandingan berturut-turut melawan klub yang muncul sebagai pesaing awal untuk tempat empat besar.


Persaingan yang ketat

Lawan Bayern selama bulan Desember akan menampilkan beberapa klub dengan pertahanan terbaik di Bundesliga. Leipzig memimpin liga dengan kebobolan paling sedikit dengan enam gol sejauh ini. Wolfsburg adalah klub lain yang tampil sangat baik dalam bertahan dengan hanya kebobolan delapan gol melalui matchday sembilan. Kedua klub tersebut pasti akan menguji penyerang Bayern saat bertemu.

Union Berlin telah menjadi paket kejutan dari empat klub yang akan dihadapi Bayern pada bulan Desember. Setelah finis di papan tengah pada musim 2019/20, klub asal ibu kota itu muncul sebagai pesaing untuk memperebutkan tempat di Eropa. Mereka sangat bagus dalam menyerang dengan 21 gol yang dicetak dalam sembilan pertandingan. Dengan hanya satu kekalahan sejauh ini, Union Berlin telah terbukti menjadi klub yang sulit untuk mendapatkan tiga poin. Bayern akan menghadapi ujian berat di laga tandang saat mereka mengunjungi Berlin.
More about this source textSource text required for additional translation information

Bayer Leverkusen telah memulai dengan baik dalam upaya mereka untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Setelah kehilangan kualifikasi untuk kompetisi utama Eropa selama kampanye 2019/20, mereka telah menemukan performa bagus untuk menempati salah satu posisi teratas di Bundesliga memasuki bulan Desember. Meski kehilangan Kai Havertz dan Kevin Volland selama bursa transfer musim panas, Leverkusen tampil luar biasa dalam serangan musim ini. Leverkusen telah mencetak setidaknya empat gol dalam tiga dari empat pertandingan mereka di penyisihan grup Liga Europa. Ukuran sampelnya kecil, tetapi tim Leverkusen ini terlihat kuat musim ini.


Kesempatan untuk menciptakan celah

Bayern memiliki peluang nyata untuk menciptakan pemisahan dalam perebutan gelar Bundesliga selama Desember. Dengan hanya unggul dua poin atas Leipzig memasuki matchday 10, kemenangan melawan Die Roten Bullen akan memberi Bayern ruang untuk bekerja dengan memasuki sisa pertandingan bulan ini. Mereka mampu kehilangan poin setidaknya dalam satu pertandingan selama Desember dan tidak perlu khawatir kehilangan keunggulan mereka di puncak. Berdasarkan performa sejauh musim ini, ada kemungkinan Bayern tidak akan memenangkan keempat pertandingan tersebut.

Pada catatan positif, sekarang Bayern telah mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Champions UEFA dan akan memuncaki grup mereka, mereka dapat mengalihkan fokus mereka kembali ke liga domestik. Hansi Flick akan mendapatkan kemewahan karena tidak perlu memenangkan sisa pertandingan babak grup Liga Champions. Hasilnya, pertandingan Liga Champions Bayern yang akan datang melawan Atletico Madrid dan Lokomotiv Moscow akan menawarkan kesempatan bagi para pemain muda dan pendatang baru untuk tampil. Dengan cedera mulai menjadi masalah, ini akan menjadi situasi yang disambut

Sumber : bayernstrikes

Post a Comment

0 Comments