Neymar mengeluarkan pukulan telak saat transfer Barcelona karena bintang PSG mengklaim pergi 'tidak terlintas dalam pikiran saya' - Bengkelhoki

Neymar mengeluarkan pukulan telak saat transfer Barcelona karena bintang PSG mengklaim pergi 'tidak terlintas dalam pikiran saya' - Bengkelhoki
bengkelhoki-neymar

Bengkelhoki - Brazillian yang halus ini mengklaim dia tidak berniat meninggalkan Prancis meskipun kesepakatannya gagal.

Neymar telah memberikan pukulan telak bagi Barcelona atau peluang klub super lainnya untuk membujuknya menjauh dari PSG karena dia menegaskan gagasan untuk pergi tidak 'terlintas dalam pikirannya'.

Superstar Brasil, masih pemain termahal di dunia setelah kepindahannya senilai £ 200 juta ke Paris dari Catalonia, adalah buronan di seluruh elit Eropa dan, kadang-kadang, tampaknya akan meninggalkan Prancis di masa lalu.

Pasukan Ronald Koeman telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan untuk membawa sang bintang kembali ke La Liga tetapi sekarang sepertinya Leo Messi dan pemain sayap itu akan bersatu kembali di Paris karena spekulasi berkembang tentang pemain Argentina itu pindah ke Prancis pada akhir musim. .

Kontrak Neymar akan berakhir dalam 18 bulan, tetapi dengan klub mencapai final Liga Champions tahun lalu dan tampaknya lebih mungkin untuk bersaing musim ini daripada di masa lalu, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya tampak puas.

Dia mengatakan kepada RMC: "Saya sangat senang di sini di Paris. Saya sangat senang di klub, dengan rekan satu tim saya.

"Gagasan untuk pergi tidak terlintas di benak saya. Kami harus berdiskusi. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan."

Presiden PSG Nasser al-Khelaifi tetap yakin klubnya dapat mempertahankan penyerang terampil dan penyerang Prancis Kylian Mbappe yang sedang menuju Bosman pada saat yang sama.

ia berkata: “Kami mulai berdiskusi dengan Neymar dan Kylian Mbappe, diskusi akan tetap rahasia tapi saya sangat yakin.

"Keduanya ingin tinggal bersama kita.

Mereka berbicara setelah Mbappe mencetak hat-trick dan Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Istanbul Basaksehir hari ini.

Sumber : dailyrecord