Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAN CITY MEMBUAT RUMOR TRANSFER MESSI DAN BANYAK LAINNYA - BENGKELHOKI

Man City membuat keputusan Lionel Messi dan lebih banyak rumor transfer - Bengkelhoki

Man City membuat keputusan Lionel Messi dan lebih banyak rumor transfer - Bengkelhoki
bengkelhoki-lionel messi

Bengkelhoki - Manchester City telah memutuskan untuk tidak pindah ke penyerang Barcelona Lionel Messi dan telah mengakhiri pengejaran mereka, menurut laporan.

Messi mengalami perselisihan profil tinggi dengan dewan Barcelona selama musim panas, di mana ia menyerahkan permintaan transfer dalam upaya untuk memaksa keluar.

Itu segera mengarah pada saran reuni dengan Pep Guardiola di Stadion Etihad, dengan rumor itu muncul sekali lagi setelah bos City menandatangani kontrak dua tahun baru.

Namun, pakar sepak bola Spanyol Semra Hunter, melalui Sky Sports, sekarang mengatakan bahwa City tidak lagi mengejar pemain Argentina itu, dengan gaji dan usianya dikatakan menjadi perhatian.

Namun, awal tahun ini, Chief Operating Officer Omar Berrada mengatakan kepada M.E.N Sport bahwa City mampu merekrut Messi jika ada kesempatan.

Messi telah menghabiskan seluruh karirnya dengan Barcelona tetapi pemain berusia 33 tahun itu melihat kontraknya di klub berakhir pada akhir musim ketika secara luas diantisipasi ia akan meninggalkan Nou Camp.

Sebagai salah satu dari sedikit klub di dunia sepakbola yang bisa membiayai kesepakatan untuk Messi, nama City kemungkinan akan terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris.

Di tempat lain, Telegraph menyatakan Pep Guardiola telah mengidentifikasi penyerang Benfica Darwin Nunez sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Sergio Aguero sebagai striker utama City.

City telah berjuang untuk menemukan konsistensi di depan gawang di Liga Premier sejauh musim ini, di mana Aguero berjuang melawan masalah cedera.

Striker di Etihad Stadium sudah habis kontraknya pada akhir musim dan kemungkinan akan pergi, yang akan meninggalkan kekosongan besar untuk diisi di samping.

Guardiola dikatakan memprioritaskan penandatanganan penyerang baru setelah berkomitmen untuk kontrak baru dan Nunez adalah salah satu pemain yang dipertimbangkan.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan sejak bergabung dengan Benfica dan dianggap sebagai Edinson Cavani berikutnya di Amerika Selatan, tetapi ia diperkirakan membutuhkan pengembangan lebih lanjut sebelum pindah ke Liga Premier.

City dikatakan memiliki opsi lain dan ditambahkan bahwa Guardiola juga mencari bek kiri baru sebagai prioritas lainnya di pasar.

Sumber : manchestereveningnews

Post a Comment

0 Comments