Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SATU SYARAT AGAR NEYMAR BISA KEMBALI KE BARCA - BENGKELHOKI

Neymar bisa kembali ke Barcelona, dengan satu syarat - Bengkelhoki

Neymar bisa kembali ke Barcelona, dengan satu syarat - Bengkelhoki
bengkelhoki-neymar

Bengkelhoki - Sama seperti dia bahkan tidak pernah pergi, Neymar Jr. kembali di cakrawala Barcelona. Tampaknya pemain Brasil itu masih bersikeras untuk kembali ke Catalonia dan bertekad untuk transfer di masa mendatang. Tentu saja, ini akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama dengan situasi keuangan Azulgrana saat ini, tetapi mungkin saja, seperti yang terlihat.

Menurut laporan terbaru dari SPORT, Neymar memang bisa kembali ke Camp Nou tapi Barcelona harus melakukan penjualan besar-besaran terlebih dahulu. Dengan kata lain, makalah tersebut menyimpulkan, baik Antoine Griezmann atau Ousmane Dembélé akan menjadi domba kurban dalam skenario itu.

Kita sudah tahu bahwa pemain Brasil itu telah melakukan kontak dengan beberapa kandidat presiden yang yakin dia harus kembali ke klub, jadi opsi ini tidak boleh begitu saja dibuang. Namun, menggeser Dembélé atau Griezmann harus menjadi salah satu prioritas mereka.

Tentu saja, Barcelona akan menargetkan untuk menurunkan lebih banyak pemain seperti Junior Firpo, Martin Braithwaite atau bahkan Samuel Umtiti tetapi dua penyerang Prancis adalah satu-satunya yang dapat mengumpulkan keuntungan yang cukup untuk pembelian mewah seperti itu.

Neymar sendiri sedang memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain dan, jika OLAHRAGA bisa dipercaya, dia tidak ingin memperbarui kesepakatan. Ini seharusnya memberi Barcelona kekuatan negosiasi jika mereka memang berencana untuk menawar pemain Brasil itu, tetapi tak perlu dikatakan, itu masih akan menjadi operasi yang sangat mahal.

Keputusan, bagaimanapun, akan berada di pundak manajer begitu dorongan datang untuk mendorong. Baik itu Ronald Koeman atau orang lain di tahun 2021/20, pelatihlah yang harus memberi lampu hijau agar transfer dapat dilanjutkan.

Tapi pertama-tama, mereka harus melakukan penjualan besar terlebih dahulu. Akankah Barcelona benar-benar mengorbankan Dembélé atau Griezmann untuk mengembalikan Neymar?

Hanya waktu yang akan memberitahu.

Sumber : barcauniversal

Post a Comment

0 Comments