Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAN UTD INCAR KEMABLI CRISTIAONO RONALDO - BENGKELHOKI

Babak transfer Man Utd: Cristiano Ronaldo berurusan dengan posisi sebagai bintang akademi target Barcelona - Bengkelhoki

Babak transfer Man Utd: Cristiano Ronaldo berurusan dengan posisi sebagai bintang akademi target Barcelona - Bengkelhoki
bengkelhoki-ronaldo

Bengkelhoki - Dengan jendela transfer Januari semakin dekat, Manchester United akan berharap untuk meningkatkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Usai musim panas yang relatif sepi, Manchester United sibuk di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas

Alex Telles dan Edinson Cavani tiba untuk memperkuat skuad tim utama Ole Gunnar Solskjaer, sementara prospek masa depan Facundo Pellistri dan Amad Diallo direkrut dari Penarol dan Atalanta, meskipun yang terakhir tidak akan tiba hingga Januari.

Tetapi setelah hasil yang beragam pada awal musim 2020/21, dengan kekalahan dari Crystal Palace, Tottenham, Arsenal dan Istanbul Basaksehir, ada seruan untuk mendatangkan lebih banyak bala bantuan di pertengahan musim.

Ada tujuh minggu hingga jendela transfer Januari dibuka, tetapi ada tekanan yang semakin besar pada kepala eksekutif Manchester United Ed Woodward untuk memberikan sanksi pengeluaran untuk lebih banyak pemain baru.


Dengan mengingat hal itu, berikut semua berita dan gosip transfer terbaru dari Old Trafford.

Laporan di media Portugis muncul minggu ini yang mengklaim Manchester United bisa membawa Cristiano Ronaldo kembali ke klub musim panas mendatang

Ada anggapan bahwa juara Serie A abadi Juventus menghadapi kesulitan ekonomi dan perlu menurunkan tagihan gaji mereka dan mungkin ingin menurunkan penghasilan tertinggi mereka, dengan Woodward ingin mengambil keuntungan dengan "tawaran resmi".

Namun Manchester Evening News melaporkan The Reds "tidak berencana" untuk membawa pemain berusia 35 tahun itu kembali ke klub tempat ia memenangkan tiga gelar Liga Premier berturut-turut, dan Liga Champions.

Pemenang Ballon d'Or lima kali tetap dikontrak Juventus hingga 2022.

Sumber : mirror

Post a Comment

0 Comments