Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GARETH SOUTHGATE MEMPERINGATKAN KEPALA SEPAK BOLA - BENGKELHOKI

Gareth Southgate memperingatkan kepala sepak bola "sesuatu harus diberikan" di tengah meningkatnya jumlah cedera - Bengkelhoki

Gareth Southgate memperingatkan kepala sepak bola "sesuatu harus diberikan" di tengah meningkatnya jumlah cedera - Bengkelhoki
bengkelhoki-southgate

Bengkelhoki - Manajer Inggris Gareth Southgate telah memperingatkan akan ada "banyak cedera yang sangat parah" kecuali hal-hal berubah dengan bos klub yang takut akan kelelahan.

Gareth Southgate telah memperingatkan otoritas sepak bola bahwa mereka harus menghentikan hal-hal yang berubah menjadi "buruk" karena cedera dan kelelahan pemain.

Southgate mengatakan "sesuatu harus diberikan" jika tidak, para pemain akan menghadapi serangkaian cedera serius karena tumpukan perlengkapan.

Manajer Inggris Southgate menghadapi tiga kualifikasi Piala Dunia antara 24 dan 31 Maret di tengah perebutan gelar Liga Premier yang sibuk dan seminggu sebelum perempat final Liga Champions.


Dia telah kehilangan Joe Gomez karena cedera lutut yang serius, Raheem Sterling berada dalam daftar korban yang terus bertambah sementara Jordan Henderson dan Ben Chilwell keduanya cedera dalam kekalahan 2-0 dari Belgia pada hari Minggu.

Southgate percaya FA, Liga Premier, dan klub harus bersatu dan jelas merasa aturan lima pemain pengganti harus diberlakukan kembali untuk meredakan ketegangan pada pemain dan menghentikan cedera.

“Kami mampu membuat empat atau lima perubahan. Kami membuat empat pada akhirnya di Belgia dan saat ini klub tidak memiliki opsi itu, "kata Southgate, yang timnya menyelesaikan tiga pertandingan internasional dalam waktu kurang dari seminggu melawan Islandia pada hari Rabu.

Apa yang diperlukan untuk mengubahnya? Karena kami mengalami beberapa luka yang tidak terlalu serius, tetapi apa yang harus kami lakukan? Tunggu sampai kita mendapatkan banyak yang benar-benar buruk?

“Harus ada pemikiran kolektif tentang itu.

“Saya harus bersikap adil kepada manajer klub. Pertama-tama, mereka adalah pemain mereka, dan mereka memiliki hak untuk memainkan dan menggunakannya sesuai keinginan mereka.

“Yang harus kami lakukan sebagai kolektif adalah mencoba membantu beban. Saya tidak berpikir kami bisa mempersiapkan fisik lebih baik dari yang kami lakukan minggu ini.

“Kami telah memberikan pemain pemulihan hari ekstra. Kami telah mengurangi latihan dengan tepat dan kami masih berakhir dengan beberapa cedera.

"Jadi, itu adalah kekhawatiran dalam jangka panjang karena tidak ada liburan musim dingin ... jadi ada sesuatu yang harus diberikan.

“Ini adalah situasi yang unik. Kami bisa sedikit bereksperimen melalui pertandingan ini dan itu sangat berharga karena kualitas lawan.

“Tentu saja, dengan kualifikasi Piala Dunia, kami memiliki tugas untuk memenangkan pertandingan tetapi kami juga selalu berusaha untuk menjadi progresif.

“Kami telah belajar banyak tentang banyak pemain baru di periode musim gugur ini dan, semoga, Maret akan menjadi kesempatan untuk mengembangkannya.

“Kami harus menyelesaikan pertandingan Islandia dengan baik dan sekali lagi itu adalah kesempatan bagi orang-orang.

"Tapi apa yang tidak kami ketahui tentang March adalah apa yang kami miliki dan saya harus mengatakan itu adalah masalah."

Sumber : mirror

Post a Comment

0 Comments