Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Portugal Kalahkan Swedia Dengan Skor 3-0, Meskipun Cristiano Ronaldo Absen

 Meskipun Cristiano Ronaldo Absen Portugal Berhasil Kalahkan Swedia

Portugal vs Swedia, Portugal unggul dengan skor 3-0

Bengkelhoki.com - Sebelumnya superstar 35 tahun dan kapten tim Cristiano Ronaldo telah dinyatakan tidak dapat tampil dalam pertandingan UEFA Nations League di Lisbon setelah dia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri, laporan menyebutkan dia kini terbang ke Turin untuk memulai masa isolasi di Italia.

Tetapi pasukan Fernando Santos berhasil mengatasi absennya top skor sepanjang masa mereka dengan baik, playmaker Manchester City Bernardo Silva sukses membuka skor bagi Selecao di menit ke-21 usai menerima umpan dari Diogo Jota, yang menggantikan peran megabintang Juventus di sisi kiri.

Bruno Fernandes mengatakan bahwa absennya Cristiano Ronaldo sama sekali tidak berpengaruh bagi Portugal usai memetik kemenangan 3-0 atas Swedia di laga lanjutan UEFA Nations League.

Penyerang anyar Liverpool tersebut kemudian mencetak dua golnya sendiri untuk memastikan Portugal tetap berada di puncak grup mereka, poin yang sama dengan Perancis berkat 3 kemenangan dan 1 imbang di 4 laga mereka.

Team portugal dan swedia saling menyerang di arena

Bruno Fernandes, yang juga turun sebagai starter, mengakui bahwa Portugal tidak perlu mengubah taktik permainan mereka tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, meski mengakui bahwa mereka akan lebih mudah menang dengan pemain terbaik dunia tersebut.

Sementara Diogo Jota, yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter lantaran absennya Cristiano Ronaldo, mengaku senang dengan dua golnya dan menyebutnya sebagai salah satu laga terbaik dalam karirnya.

“Kami tidak diminta untuk bermain secara berbeda, ambisi kami tetap sama,” kata gelandang Manchester United itu kepada wartawan. “Tim ini memiliki pemain yang hebat, tetapi jelas lebih mudah untuk menang dengan yang terbaik di dunia.”

“Ini adalah malam yang luar biasa, salah satu penampilan terbaik saya,” kata penyerang Liverpool berusia 23 tahun itu. “Mewakili negara saya untuk kedua kalinya dan melakukan performa seperti ini? Itu adalah hasil yang bagus melawan Swedia dan itu tidak mudah. Kami bisa bangga.”




#portugal #swedia #footballclub #ronaldo

Post a Comment

0 Comments