Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alasan Fikayo Tolak Tinggalkan Chelsea ke West Ham

Fikayo Tomori Batal Gabung Dengan West Ham Meski Chelsea Sudah Setuju, Ini Alasannya

Fikayo Tomori tetap Ingin Bertahan di Chealsea

Bengkelhoki.com - Chelsea dan West Ham United telah menyetujui kesepakatan pinjaman untuk Fikayo Tomori pada Senin (5/10) kemarin, namun pemain tersebut membatalkannya cuma 10 menit sebelum deadlinetransfer berlalu lantaran ia ingin memperjuangkan tempatnya di Stamford Bridge.

Kedua klub London tersebut dikabarkan telah menyetujui besaran biaya pinjaman untuk bek tengah itu dan bagaimana gajinya akan dibagi selama masa pinjamannya sepanjang satu musim.

Bintang muda Chelsea, Fikayo Tomori akhirnya angkat bicara perihal keputusannya untuk membatalkan kepindahannya ke West Ham dengan status pinjaman dan justru memilih bertahan bersama The Blues di tengah ketatnya persaingan untuk mendapatkan waktu bermain.

Bek Team Chealsea, Fikayo Tomori

West Ham United awalnya telah menyetujui kesepakatan dengan pihak Chelsea untuk menandatangani kontrak dengan bek berusia 22 tahun Fikayo Tomori dengan status pinjaman selama satu musim pada batas waktu transfer awal bulan ini.

Namun bek internasional Inggris yang baru sekali membela The Three Lions itu tiba-tiba menarik diri dari kesepakatan tak lama sebelum bursa transfer musim panas ditutup, ia lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di klub raksasa London barat tersebut.

Padahal di skuad Frank Lampard saat ini sudah bercokol banyak bek tengah yang akan membuat bek akademi itu sulit mendapatkan waktu bermain, seperti Thiago Silva, Kurt Zouma, Andreas Christensen, dan bahkan Cesar Azpilicueta.




#footballclub #chealsea #Westham #fikayotomori #Sports

Post a Comment

0 Comments