Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Luka Modric Membantah Tudingan Akan Kembali ke Tottenham Hotspur

 Luka Modic ; Saya Sudah Terlalu Tua Jika Mau Kembali ke Tottenham Hotspur

Luka Modric pemain di team Real Madrid

Bengkelhoki - Luka Modric dikabarkan bakal kembali ke Tottenham Hotspur setelah kontraknya di Real Madrid habis. Kontrak kerja Modric di Real Madrid akan berakhir pada 2021 mendatang. Artinya, musim ini bisa menjadi tahun terakhir dari kebersamaan pemain timnas Krosia itu dengan Madrid jika manajemen El Real tak kunjung memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui, Modric telah menjadi andalan Madrid sejak dibeli dari Spurs pada 2012.

Delapan tahun bergabung dengan Madrid, Modric telah menyumbangkan 17 gelar juara untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Pemain berusia 35 tahun itu juga sukses menyabet gelar Ballon d'Or 2018.

Terakhir, Modric mampu mencetak satu gol untuk membawa Madrid menang 3-1 atas Barcelona dalam laga El Clasico yang berlangsung pada Sabtu (24/10/2020).

Luka Modric berhasil bawa Madrid menang atas Barcelona

Dalam suatu kesempatan, Modric membantah kabar mengenai dirinya akan kembali ke Spurs. Modric menjelaskan bahwa dia sudah terlalu tua untuk The Lilywhites

Akan tetapi, Modric tak menampik jika akan meninggalkan Madrid setelah kontraknya habis. Modric mengatakan bahwa dirinya ingin terus bermain sepak bola dan tak ingin pensiun pada tahun depan. "Saya masih memiliki satu tahun tersisa di Madrid dan kita akan lihat apa yang terjadi nanti."

"Saya merasa baik dan saya ingin terus bermain sepak bola selama beberapa tahun lagi. Saya fokus pada Madrid dan hal-hal yang dapat kami capai musim ini." Setelah itu, saya akan berbicara dengan manajemen dan kami akan mencari solusi yang tepat. Saya telah menjalin hubungan yang baik dengan semua orang di Madrid dan tidak peduli apa yang terjadi tidak akan ada masalah," tutur pemilik kostum 10 Madrid itu.




#madrid #lukamodric #realmadrid #tottenhamhotspur

Post a Comment

0 Comments