Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Frank Lampard Puas Dengan Performa Werner dan Havertz

 Pelatih Chealsea Puas Dengan Penampilan Timo Werner dan Kai Havertz

Pemain asal jerman yang sedang membela Chealsea Timo Werner dan Kai Havertz

Bengkelhoki - Timo Werner dan Kai Havertz merupakan dua dari tujuh pemain baru yang didatangkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Werner dibeli Chelsea dari RB Leipzig dengan biayar transfer senilai 48 juta pounds atau sekitar Rp 917 miliar. Sedangkan Kai Havertz diboyong dari Bayer Leverkusen dengan mahar sebesar 72,6 juta pounds (Rp 1,3 triliun). Mereka menandatangani kontrak di Stamford Bridge hingga 2025.

Akan tetapi, Werner dan Havertz beberapa kali mendapat kritik tajam pada awal musim 2020-2021 karena tampil kurang konsisten karena sempat mandul dalam empat pertandingan di Liga Inggris sebelum akhirnya mencetak dua gol di laga melawan Southampton.

Sedangkan Havertz, yang mencetak hattrick ke gawang Barnsley di Piala Liga Inggris, mulai terlihat mengendur di beberapa pertandingan terakhir. Dan yang terbaru, Werner dan Havertz gagal memberikan kontribusi lebih ketika Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).

Meskipun demikian, Frank Lampard tetap puas dengan performa dari dua pemain asal Jerman itu. Lampard mengatakan bahwa dirinya tak khawatir dengan lini depan Chelsea yang sempat tampil buruk ketika melawan Man United.

Bukti bahwa Chealsea sangat membutuhkan Timo Werner dan Kai Havertz

Dia kemudian mencontohkan apa yang terjadi di pertandingan menghadapi Southampton, di mana Werner membuat dua gol dan Havertz mengemas satu gol. "Saya sangat senang dengan Timo Werner.

"Jika Anda menonton pertandingan sebelumnya (melawan Southampton), dia mencetak dua gol dan Kai Havertz mencetak gol. Saya tak khawatir dengan lini depan kami," tambahnya.

Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa para pemain Chelsea masih membutuhkan banyak waktu untuk tampil kompak di setiap laga. karena pemain baru tengah beradaptasi dengan tim.

Itu hal yang biasa karena kami memang membutuhkan banyak waktu untuk membangun kekompakan," ucap Lampard. Kapan kami menaruh bola di belakang, menggiringnya, hal semacam itu tentu memerlukan waktu."

Alasan kami membawa Timo dan Kai ke Chelsea adalah untuk menambah kualitas," tambah pelatih asal Inggris itu.




#chealsea #franklamphard #sepakbola #timowerner

Post a Comment

0 Comments