Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lautaro Martinez Marah Saat Keluar Lapangan, Kenapa?

 Genoa Vs Inter: Lautaro Martinez Ngamuk, Belum Tahu Apa Penyebabnya!

Genoa vs Inter Milan

Bengkelhoki -  Lautaro Martinez marah-marah saat ditarik keluar di laga melawan Genoa. Dia sampai memukul-mukul bench saking kesalnya. Inter Milan bertandang ke Luigi Ferraris untuk menantang Genoa pada giornata keenam Serie A, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Lautaro Martinez tampil sebagai starter di laga ini.

Dari 71 menit penampilan, Lautaro Martinez cuma membuat dua tembakan tanpa ada yang mengarah ke gawang. Dia mendapat kartu kuning di menit ke-40 dan pelatih Antonio Conte menggantinya dengan Andrea Pinamonti di babak kedua.

Lautaro Martinez bahkan memukul-mukul bench setelah tos ke rekan-rekannya. Ada tiga pukulan yang dibuat Lautaro Martinez di tempatnya duduk.Pergantian dibuat saat Inter sudah memimpin 1-0 lewat Romelu Lukaku di menit ke-64. Namun, striker asal Argentina itu tetap tak senang harus ditarik keluar lapangan lebih cepat.

Belum ada keterangan terkait apa yang membuat Lautaro Martinez sangat marah. Namun, ini adalah menandakan tiga pertandingannya secara beruntun bersama Inter tanpa mencetak gol.

Lautaro Martinez sebelumnya mampu mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan awal untuk Nerazzurri. Gol-gol itu disarangkan ke gawang Fiorentina, Benevento, dan Lazio.




#intermilan #lautaromartinez #genoa #sepakbola

Post a Comment

0 Comments