Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Luis Suarez Kembali Cetak Gol, Hasil Atletico Madrid vs Real Betis 2-0

 Atletico Madrid Unggul Dari Real Betis 2-0

Atletico Madrid menangi pertandingan dengan skor 2-0

Bengkelhoki - Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Real Betis yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano hari Minggu (25/10) dini hari tadi. Llorente membuka keunggulan di awal babak kedua sementara Luis Suarez cetak gol di masa injury time.45 menit pertama berlangsung sengan laga yang berat, banyak pelanggaran dan tekel-tekel keras dari kedua kubu, namun juga banyak peluang emas untuk mencetak gol.

Carvalho nyaris membuka keunggulan dengan sundulannya bagi Real Betis, sementara dari Atletico Madrid Luis Suarez beberapa kali mengancam gawang lawan. Namun tak ada gol yang tercipta di babak ini. Babak kedua dimulai dan Atletico Madrid langsung membuka keunggulan mereka melalui gol yang dicetak oleh Llorente di menit ke-46, skor 1-0.

Babak ini juga berjalan sengit usai gol tersebut, kembali Suarez dan Carvalho mendapatkan peluang mereka untuk memecah kebuntuan. Kedua kubu masih sama-sama kokoh di pertahanan. Saat laga memasuki menit ke-74, Martin Montoya mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap Carrasco dan Real Betis bermain dengan 10 pemain saja.

Hasil atletico madrid vs real betis 2-0

Akhirnya di menit 90+1 Luis Suarez berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan matang dari Renan Lodi yang sebelumnya melesat cepat menembus pertahanan Betis. Pertandingan pun diakhiri oleh wasit dengan skor akhir 2-0 antara Atletico Madrid vs Real Betis. Kemenangan ini menempatkan Atleti di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 11 poin, atau dua poin di bawah Real Madrid. Sementara Real Betis di posisi ke-10.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Betis
ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, 
Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Lucas Torreira, Koke, Thomas Lemar; Luis Suarez, Angel Correa. Cadangan: Ivo Gribic, Jose Gimenez, Joao Felix, Renan Lodi, Hector Herrera, Ivan Saponjic, Vitolo, Yannick Carrasco, Sergio Camello, Alvaro Garcia Segovia, Richard Sanchez Sendra, Juan Sanabria.

REAL BETIS (4-2-3-1): Claudio Bravo; Martin Montoya, Marc Bartra, Aissa Mandi, Alex Moreno; Guido Rodriguez, William Carvalho; Sergio Canales, Nabil Fekir, Christian Tello; Antonio Sarabia. Cadangan: Loren Moron, Joel Robles, Borja Iglesias, Diego Lainez, Victor Ruiz, Juan Miranda, Joaquin, Fran Delgado, Daniel Rebollo, Paul Akouokou.



#atleticomadrid #luissuarez #sepakbola #realbetis

Post a Comment

0 Comments