Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jack Wilshere Mengaku Akan Menghubungi Arsene Wenger Terkait Klub Baru

 Jack Wilshere akan Minta Nasihat Arsene Wenger Soal Klub Baru

Jack wilshere dan Arsene wenger

Bengkelhoki - Jack Wilshere memutuskan untuk hengkang dari West Ham United setelah ia dan klub sama-sama sepakat mengakhiri kontraknya. Minimnya menit bermain yang ia dapat selama di West Ham menjadi salah satu alasan mengapa Wilshere pergi dari klub yang ia bela sejak 2018 itu.

Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, mengaku akan menghubungi Arsene Wenger untuk meminta nasihat terlebih dahulu sebelum memutuskan pindah ke klub baru. Setelah pergi dari West Ham, Wilshere mengaku siap untuk bermain di mana saja demi melanjutkan hobinya, bermain sepak bola.

"Saya pikir saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda saya condong ke arah itu," kata Wilshere. Mungkin La Liga, Liga Italia, sesuatu yang sedikit berbeda yang tidak banyak dilakukan pemain Inggris."

"Saya hanya ingin bahagia bermain sepak bola lagi. Saya ingin kembali ke lapangan dengan senyuman di wajah saya dan memainkan 20-30 pertandingan dalam satu musim, di mana saya adalah pemain penting untuk sebuah tim," kata Wilshere menambahkan.

Jack Wilshere saat masih berada di team Arsenal

Meski sudah memiliki gambaran tentang tempat di mana ia ingin bermain, Wilshere mengaku akan meminta saran dari orang yang ia percaya sebelum mengambil keputusan terkait klub baru.

Orang yang akan dihubungi Wilshere untuk membahas hal tersebut adalah mantan pelatihnya di Arsenal dulu, Arsene Wenger. "Saya berbicara dengan Arsene ketika kami merundingkan segalanya dengan West Ham dan dia membantu," kata Wilshere.

"Ketika waktunya tepat, dan ketika saya memiliki beberapa pilihan, di mana mereka berada dan apa yang terbaik untuk saya, dia mungkin akan menjadi orang yang akan saya hubungi," tutur Wilshere menegaskan.

Wilshere dan Wenger memang memiliki hubungan yang erat. Hal tersebut terjadi karena keduanya pernah bekerja sama di Arsenal mulai 2008 sampai 2018. Tak hanya itu, Wenger juga merupakan sosok yang memainkan peran penting dalam perkembangan karier Wilshere dengan memberinya debut di tim utama Arsenal pada usia yang sangat muda, 16 tahun.

Dengan melihat hal tersebut, tak mengherankan kalau Wilshere sangat mempercayai Wenger dalam hal keputusan yang menyangkut karier sepak bolanya.



#arsenal #jackwilshere ##arsenwenger #sepakbola

Post a Comment

0 Comments