Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gelandang Real Madrid Martin Odegaard Positif COVID-19

Gelandang Real Madrid Martin Odegaard  Positif COVID-19

bengkelhoki.com - Gelandang Real Madrid Martin Odegaard  Positif COVID-19
Martin Odegaard dilaporkan positif COVID-19 

Bengkelhoki.com - Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dilaporkan positif COVID-19. Hal itu diketahui setelah skuad El Real melakukan tes selepas menghadapi Real Sociedad. Madrid membuka LaLiga musim ini dengan bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad di Reale Arena, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Setelah pulang ke Madrid dari menjalani laga tersebut, pasukan Zinedine Zidane dilaporkan menjalani tes PCR (Polymerase Chain Raction) COVID-19

Menurut laporan Onda Madrid yang dikutip dari AS, Odegaard dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes tersebut. Gelandang asal Norwegia ini sendiri tampil sebagai starter dalam laga kontra Sociedad sebelum digantikan oleh Casemiro pada menit ke-69.

Martin Odegaard juga dikabarkan masih sempat berlatih dengan skuad Los Blancos, Selasa (22/9/2020), sebelum hasil tesnya menyatakan positif COVID-19. Kondisi ini membuat para pemain Madrid disebut akan melakukan tes PCR kembali demi mengetahui apakah ada pemain lain yang tertular.



bengkelhoki.com - Gelandang Real Madrid Martin Odegaard  Positif COVID-19
Real Madrid Football Club

Odegaard kini harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari. Pemain 21 tahun ini baru bisa kembali ke skuad Madrid setelah hasil tes PCR-nya menyatakan negatif COVID-19. Ia kemungkinan besar akan absen saat Madrid bertandang ke markar Real Betis, Benito Villamarin, Minggu (27/9). 

Pihak Madrid hingga kini belum memberi pernyataan apapun terkait Odegaard yang dikabarkan positif COVID-19 ini. Jika Martin Odegaard benar positif COVID-19, ia menjadi pemain kedua Madrid yang dinyatakan terjangkit penyakit tersebut. Sebelumnya ada Mariano Diaz yang sempat positif COVID-19 pada Juli lalu. Diaz kemudian dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah hasil tes-nya negatif. Ia pulih usai menjalani masa karantina mandiri selama 11 hari.

source : detik.sport

#olahraga #sepakbola #realmadrid #martinodegaard

Post a Comment

0 Comments