Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bertahan di Barcelona, Riqui Puig Kekeuh Tak Mau Pindah

Bengkelhoki.com - Bertahan di Barcelona, Riqui Puig Kekeuh Tak Mau Pindah

Bengkelhoki.com - Bertahan di Barcelona, Riqui Puig Kekeuh Tak Mau Pindah
Riqui Puig dan team Barcelona

Bengkelhoki.com - Barcelona - Riqui Puig ingin tetap bertahan di Barcelona. Dia tak mau meninggalkan Camp Nou, meskipun manajer dari barcelona  berencana akan meminjamkannya ke klub lain. Puig menjadi salah satu bintang muda jebolan La Masia yang bersinar musim lalu. Dia tampil apik di saat kompetisi mulai bergulir selepas pandemi virus Corona.

Publik Camp Nou pun menaruh harapan besar kepada Riqui Puig sebagai lulusan akademi La Masia yang berpotensi menjadi penyokong Barcelona di masa depan. Namun, asa itu mulai pupus ketika Ronald Koeman mengisi posisi pelatih Los Cules menggantikan Setien pada Agustus 2020.

Bengkelhoki.com - Bertahan di Barcelona, Riqui Puig Kekeuh Tak Mau Pindah
Riqui Puig dikabarkan tak mau meninggalkan Barcelona.

Diketahui Koeman  tak memasukkan Puig ke dalam rencananya di musim 2020/2021. Entrenador asal Belanda itu mempersilakan Puig mencari klub baru guna menambah jam terbangnya. Koeman berharap Puig bisa dilepas dengan status pinjaman. Namun, Puig tampaknya tetap tidak mau angkat kaki dari klub asal Catalunya itu.

Total Puig diturunkan pelatih Quique Setien selama sembilan pertandingan sejak bulan Juni hingga akhir musim Liga Spanyol 2019/2020. Sebanyak dua assist turut dipersembahkannya selama periode tersebut.



source : detik.news

#barcelona #catalunya #riquipuig #sepakbola

Post a Comment

0 Comments