Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ARSENAL INCAR BEK RB LEIPZIG - BENGKELHOKI

Arsenal mengincar transfer bek RB Leipzig yang 'mungkin lebih baik dari Dayot Upamecano' - Bengkelhoki

Arsenal mengincar transfer bek RB Leipzig yang 'mungkin lebih baik dari Dayot Upamecano' - Bengkelhoki
bengkelhoki-ibrahima konate

Bengkelhoki - Terlepas dari banyaknya bek tengah dalam skuad mereka, Arsenal masih dikaitkan dengan bek tengah dan duo bintang RB Leipzig termasuk dalam daftar harapan mereka.

Arsenal dilaporkan tetap tertarik pada bek RB Leipzig yang berperingkat tinggi, Ibrahima Konate, yang dianggap lebih baik daripada rekan setimnya Dayot Upamecano.

Bos Gunners Mikel Arteta memiliki delapan bek tengah, tetapi pada musim panas mendatang mereka bisa turun menjadi lima dengan kontrak Sokratis, Shkodran Mustafi dan David Luiz semuanya berakhir.

Calum Chambers juga dapat pindah ke klub baru di mana dia bisa mendapatkan menit bermain yang lebih teratur setelah gagal dalam urutan kekuasaan setelah cedera lutut yang serius.

Itu berarti bek baru bisa menjadi salah satu target Arsenal pada 2021 dan bintang Leipzig Konate dan Upamecano adalah dua pemain paling dicari di Eropa.

Menurut publikasi Jerman Bild, klausul pelepasan Konate adalah £ 45 juta yang dapat meregangkan anggaran Arsenal.

Tetapi jika mantan bos Konate Ralf Rangnick dipercaya, bek Prancis itu akan bernilai setiap sennya.

"Ibrahima berkembang cemerlang di sini sejauh ini dan kualitasnya membuatnya menjadi anggota integral pertahanan kami," kata Rangnick pada 2019.

"Dia baru 19 tahun, tapi dia sudah memiliki banyak pengalaman di Bundesliga dan pentas Eropa.

"Kami yakin akan potensinya yang sangat besar dan berpikir bahwa dia akan mengambil langkah besar bersama kami selama beberapa bulan dan tahun mendatang.

"Kami senang telah menyetujui perpanjangan kontrak lebih awal."

Upamecano, yang juga menjadi incaran Liverpool dan Manchester United, berusaha mendapatkan tempat di tim Prancis untuk Kejuaraan Eropa.

Sumber : dailystar

Post a Comment

0 Comments