Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Antonio Ruediger Dikabarkan Pindah ke Tottenham Hotspur

Bengkelhoki.com - Keputusan Antonio Ruediger Pindah dari Chelsea ke Tottenham Hotspur

Antonio Reudiger di team chelsea


Bengkelhoki.com - Antonio Ruediger dikabarkan sudah hampir pindah dari Chelsea ke Tottenham Hotspur, namun urung pindah. Ia dikabarkan takut diamuk fans Chelsea. Ruediger dipastikan sudah kehilangan posisi di tim inti Chelsea. Dua posisi bek tengah kini jadi milik Thiago Silva dan Kurt Zouma.

Untuk peran pelapis, Ruediger harus bersaing dengan Andreas Christensen dan Fikayo Tomori. Nah, kesempatan untuknya pergi sebenarnya hadir di bursa transfer musim panas, yang tutup pada Selasa (6/10/2020) dini hari WIB tadi.



gelandang chealsea antonio reudiger

Tottenham Hotspur jadi salah satu klub yang meminatinya, selain AS Roma dan AC Milan. Tapi Roma dan Milan terhalang kondisi finansial untuk mewujudkan transfer.

Media Inggris, Athletic, melaporkan bahwa sebenarnya Ruediger sudah melakukan pembicaraan dengan Manajer Tottenham Jose Mourinho. Obrolan itu bahkan berjalan positif.

Tapi pada akhirnya ia khawatir menyeberang dari London barat ke London utara bakal bikin penggemar Chelsea tak senang. Ruediger pun menerima nasib bertahan di Chelsea dan harus memperjuangkan kembali posisinya.



#sepakbola #sport #dunia #chealsea

Post a Comment

0 Comments