Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

AC Milan Sedang Tampil Bagus-Bagusnya

Bengkelhoki.com - Meski Performa Sedang Bagus-bagusnya, Milan Diminta Tak Hilang Fokus

bengkelhoki.com - AC Milan Sedang Tampil Bagus-Bagusnya
Club Sepak Bola Ac Milan

Bengkelhoki.com - AC Milan sedang tampil bagus-bagusnya bersama di awal musim ini. Rossoneri sadar, kini ada ekspektasi tinggi yang muncul. Dalam tiga pertandingan Liga Italia, Milan selalu memetik kemenangan. Hebatnya, tim asuhan Stefano Pioli itu juga selalu mencatatkan clean sheet.

Bologna, Crotone, dan Spezia merupakan lawan-lawan yang berhasil dikalahkan Milan. Ada sebanyak tujuh gol yang sukses dicetak I Diavolo Rosso, alias rata-rata 2,33 gol setiap pertandingan.

Opta mencatat ada beberapa data-fakta yang ditorehkan Milan dengan kemenangan atas Spezia. Untuk ketiga kalinya di sepanjang sejarah Liga Italia, Milan menang di tiga laga awal tanpa kebobolan. Sebelum ini, Milan pernah membukukannya pada musim 1972/1973 dan 1952/1953.

bengkelhoki.com - AC Milan Sedang Tampil Bagus-Bagusnya
Ac Milan tak terkalahkan

Selain itu, Milan juga mampu melaju tak terkalahkan dalam 15 pertandingan. Itu merupakan catatan terbaik mereka sejak Maret 2007. Hingga giornata ketiga, Milan kini ada di posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 9 poin, sama dengan Atalanta, adadi posisi runner-up karena kalah selisih gol.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengomentari start bagus tim asal kota mode ini. Dia juga bersiap-siap untuk menghadap pertandingan sulit di depan.

"Sekarang kami merupakan sebuah tim, kami mempunyai karakteristik tertentu dan identitas yang spesifik," kata Pioli seperti dikabarkan oleh Football Italia.




#sepakbola #acmilan #takterkalahkan #ligaitalia

Post a Comment

0 Comments