Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rival Abadi Antara Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Masih Berlanjut

 Duel Maut Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Sangat di Nanti-Nanti

Moment duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Bengkelhoki - Sebelumnya, diberitakan bahwa duel Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi terancam batal lantaran sang megabintang asal Portugal masih berstatus positif COVID-19 dalam tes terkini.

Namun hasil tes menyatakan Ronaldo masih terpapar COVID-19 sejak pertama kali diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) pada 13 Oktober 2020 lalu. Jika mengacu kepada aturan kesehatan UEFA yang menyatakan bahwa pemain yang mengidap COVID-19 harus sembuh tujuh hari sebelum pertandingan, maka Ronaldo dipastikan bakal absen di laga melawan Barcelona di Liga Champions pada Rabu (28/10/2020).

Dalam laporan tes swab Cristiano, disebutkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu tidak memiliki gejala (asymptomatic). Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo diizinkan melakukan tes lagi hingga 2 hari sebelum laga berlangsung.

Cristiano Ronaldo akan menjalani tes lagi pada Senin (26/10/2020) bersama para pemain Juventus lain sebelum laga melawan Barcelona. Kabar baik lagi untuk Juventus, bahwa Cristiano juga sudah bisa dites pada Jumat (23/10/2020) karena La Vecchia Signora akan bertanding lawan Hellas Verona di Liga Italia pada Minggu (25/10/2020).

Rival abadi antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bila ia dinyatakan negatif, maka Cristiano sudah bisa ikut serta ke dalam skuat Juventus dan berlatih pada Sabtu. Sementara itu, jelang duel lawan Cristiano, Lionel Messi berbicara kepada DAZN dan mengenang masa-masa persaingan mereka di Liga Spanyol.

Menurutnya, persaingan antara Barcelona-Real Madrid selalu ketat, namun ia merasakan jika El-Clasico juga jadi pertarungan antara dia melawan Cristiano (saat di Real Madrid).

"Laga (el clasico) melawan Cristiano Ronaldo selalu jadi duel spesial, yang akan terkenang selamanya," ucap Messi. "Hal itu berlangsung bertahun-tahun dan tidak mudah mengatur level tinggi selama itu," tambahnya.

Sejujurnya ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid sangat spesial, melawan mereka tentu saja, tapi ketika ada Cristiano di atas lapangan mereka (Real Madrid) punya arti tersendiri, kata Messi. "Tapi itu masa lalu, sekarang kami menatap tantangan selanjutnya."

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Duel Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi sangat dinantikan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Ronaldo dan Messi dilabeli sebagai pemain terbaik di dunia saat ini karena nyaris selalu bergantian memenangi Ballon d'Or sejak 2009 silam.

Satu-satunya, kegagalan Messi dan Ronaldo merengkuh trofi bola emas terjadi pada 2018, di mana Luka Modric yang keluar sebagai pemenangnya.



#barcelona #megabintang #sepakbola #juventus

Post a Comment

0 Comments